17th kemanisan.



Oke,dalam rangka ngikutin lomba yang Warung Blogger adain gue mau posting artikel dengan tema yang nomor satu, yaitu ulang tahun paling membahagiakan. Langsung aja tanpa pidato dulu tapi pake basa basi, simak ceritanya yaa!!

Dari kecil jujur gue ga begitu peduli (atau emang belum ngerti) sama ulang tahun ulang tahun gue ini. Gue lebih peduli  sama ulang bulan. Baru pas udah gejala jadi abg kalo ga salah kelas 6 sd dah gue baru sadar tentang  ulang tahun, itu bermula karena kebetulan gue punya temen sd yang tanggal lahirnya sama kaya gue. Tepat waktu gue ulang tahun terus waktu mau pulang  sekolah gue ngeliat dia parah banget gitudah, ternyata dia di ceplokin. Awalnya nyantai sih, sempet ikutan ketawa ketawa juga walaupun dalem hati rada parno. Tapi gue pikir,galah mereka lupa atau emang gatau kalo gue juga ulang tahun. Dan ternyata itu salah saudara-saudara. Ternyata temen-temen yang lain tau kalo gue juga ulang tahun di hari yang sama. Jadilah gue korban selanjutnya buat di berantakin abis-abisan. Sepanjang jalan pulang gue udah kaya adonan. Dan sesampainya di rumah ketemu emak gue, masih inget mak gue bilang “emang ujan ya?” sejak kapan ujan turunnya terigu sama telor coba kan?. Ya itulah awal mula gue tau tauan soal ulang tahun. Pikir-pikir waktu SD  kok gue udah punya temen-temen yang brutal gitu ya huahaha, gadeng gue nganggepnya mereka ini emang teman-teman SD yang menyenangkan sekali hehe. Tapi bukan ini cerita yang paling membahagiakannya, tar dulu ye gue masih mau basa basi oke.


Jadi gini 5 tahun ini alhamdulillah gue terus-terusan dapet surprise saat ulang tahun, 2012 gue dapet kejutan dari keluarga, 2013 dari temen-temen dekat smp tersayang, daaan 2014,2015 dan dua ribu enam belas.Hattrick men! gue diberi kejutan sama teman-teman dekat smk yang gilanya ga ada obat. Yang membahagiakan kalo udah ngumpul bareng mereka ini. Terutama buat di tahun ini, yang cukup bersejarah *bentar nyiapin tissue dulu*

Jadi waktu ulang tahun gue yang ke 17 kemarin sekitar 4 bulanan yang lalu, seperti yang udah gue duga-duga. Gue dapet kejutan dari 8 cecurut lagi sekarang ditambah 1 kecebong (jadi 9). Gue udah duga karena emang ritual dari diantara kita ini setiap ada yang ulang tahu diberi rumah mewah dan isi-isinya kejutan yang unyu-unyu beud gemana geto eak. Sebenernya dari jauh-jauh hari gue udah bilang, kalo ulang tahun gue nanti gausah ada ala ala kaya gitu soalnya gatau kenapa menurut gue 4 kali dapet kejutan ulang tahun udah cukup membahagiakan dan pas umur gue yang ke 17 itu, yang udah gede dan udah boleh nonton pilem tuuutt,gue cukup ngelewatin uang tahun dengan doa-doa dari orang tersayang anjayyy *sok kuat,sok dewasa*(padahal pasti bete juga kalo nantinya bakal biasa aja hahahaha :|). Okelanjut, nah karena dari beberapa hari sebelumnya gue udah curiga mereka mau bikin sesuatu jadi gue udah tau kalo nanti bakal begana begini.

Tepat hari H, usia 17. Tengah malem kebangun, sempet ngayal coba aja tepat jam 12 teng ada surprise nyu unyu gitu (padahal tadi katanya gamau disurprise-in ¬_¬). Karena tau ga bakal kejadian gue tidur lagi, bangun lagi sholat subuh, tidur lagi karena hari libur. Ga lama gue tidur, nyokap bangunin dengan paniknya. Gue kira ada apaan, gue masih bengong dan ga semangat. Terus dia bilang temen-temen gue ada di luar. Terus gue keluar dengan muka bantal rambut guling. Dan huaaa, ku terkejut ngantuk. Ada mereka deh bawa kue bentuk lope sama balon-balon huruf bertuliskan “lita 17”.
ngantuk adek banggg

Sampe sekarang balon-balonnya masih gue tempel di kamar nih btw, Alhamdulillah ga kempes-kempes^^



Ah pokoknya menyebalkan deh jadi terharu. Hm, ngerasa banget kalo hari itu mereka ini usaha banget,perjuangan banget mau membahagiakan orang seamburadul gue. Gue jadi inget 2 tahun lalu waktu kelas 10 pertama kali gue dapet kejutan dari mereka sampe bikin per baper karena mereka ngeselin banget waktu itu-_- tapi tetep endingnya membahagiakan juga siy hehehehe. Waktu ngasih kejutan pagi-pagi itu mereka bilang kalo rencanaya sempet gagal soalnya gue harusnya dikasih kejutan pas masih tidur daan pas mereka udah pada pulang nyokap bilang ke gue kalo sebenernya dia tau mau dikasih kejutannya pas gue masih tidur. Sue ga? Hahaha enggalah soalnya katanya juga di kamar gue juga ada kaka gue masih tidur jadi gaenak. Gitu. Yha, intinya berharga betul ntu hari. Membahagiakan amat sangat. Daan, mereka berarti gue buat gue walaupun kalo dipikir-pikir masing-masing pribadi kita ini belum bener-bener deket banget sebenernya. Intinya rasanya sayang seeeeejutakali sama mereka-mereka ini hoho. Kenalin ini mereka nih,mereka juga udah lumayan sering gue ceritain di postingan gue yang lainnya.
gimane?cuw bat kan kamih?


Ahahaha,ini yang aslinya
#mayoritasbelummandi



Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog ulang tahun kelima Warung Blogger
 





1 comment:

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...