kenapa gue nangis?kenapa hah??

17 november entah sekarang tahun berapa ? malem ini gue kembali mau cerita disini lagi soalnya selain sama yang diatas gue bingung mau cerita ke siapa lagi,biasanya gue cerita sama yumaaa atau alay tapi sayang ga ada pulsa dan gue males ngisi pulsa karena dalam proses penghematan biaya hidup wgwgwg. Ini malem minggu dan gatau kenapa kadang tiap malem minggu bawaannya mood gue langsung menurun drastis. Daaaan,bukan karena gue single atau jomblo atau apalah semacamnya tapi gue badmood gara-gara ga ada pertandingan tim favorite gue nih,yaitu chelsea. Hm,sekarang suasananya pas banget ya diluar ujan dan hening banget. Gue suka suasana kaya gini soalnya menurut gue suara ujan itu bisa nenangin pikiran sekaligus kita juga bisa ngantuk kalo ngedenger rintikan air ujan dan sekarang gue mau cerita tentang suasana hati gue ini ya.

         Sekarang gue lagi ngerasa bener-bener bosen sama kehidupan gue yang sekarang. Gue pengen sehari aja ilang dari dunia yang kadang ngebetein ini atau lebih bagus kalo selamanya ?etapi,jangan dulu gue belom siap jadi gue pengen sehari aja pergi ke tempat yang emang disitu cuma ada gue sendiri dan tempat itu nyaman buat gue. Andai aja gue udah lulus sekolah dan udah punya pekerjaan yang enak mungkin gue bisa kaya gitu tapi sekarang gue masih anak smp yang belom bisa apa-apa.

Gue gatau kenapa gue bisa mikir kaya gini ,selama 4 hari gue libur niatnya gue mau nata dan cari kesalahan yang udah gue buat tapi gue malah jadi bad mood begini.huft ,selama sebelum libur 4 hari itu emang perasaan,otak,hati,hidup gue jadi berantakan gue gatau faktor apa yang bikin gue kaya gitu tapi gue ngerasa ada yang aneh di diri gue sendiri. Contohnya 2 kali gue nangis cuma gara-gara dibecandain padahal biasanya gue cuek tapi saat itu malah gue nangis?dan dari kejadian itu gue mikir selebay itukah gue?tapi,kayanya emang becandanya yang berlebihan -_____- kejadian gue nangis yang pertama adalah pas acara yessy sama adel ulang tahun. Gue dibuat nangis sama nanda dan gue bingung kenapa gue bisa nangis?oke dan yang kedua pas gue dibully sama beberapa cewe raznineE andini,alay,dhinda,safira,bemby,okta tapi okta ga ngebully gue waktu itu karena dia saat itu katanya laper dan gue gatau kalo saat itu dia ga laper mungkin gue juga abis sama dia.uh waktu itu lagi istirahat kedua niatnya kita mau ke koperasi dan tbtb mereka nyerang gue dideket piket di depan banyaknya orang yang lagi istirahat. Rambut gue di acak-acak ,sepatu gue dicopot dan saat itu gue gabeda jauh sama orang gila yang ada di sekolah gue -____- emang gue gatau kenapa orangnya engga bisa marah akhirnya gue nangis, malu dan cuuuuss balik ke kelas sendirian dan mereka nyusul gue ke kelas dan minta maaf sama gue awalnya gue dendam sumpah dan berniat bales mereka satu persatu tapi kayanya gue gaberdaya jadi gue maafin mereka dan nyerahin semua sama yang di atas . Besok paginya gue ketawa puas tapi kasian jugasih soalnya bembi cerita dia jatoh dan andini cerita dia di omelin sama nyokapnya dan sebelumnya alay nangis gara-gara tasnya ada yang ngumpetin wkwkwkwk. Allah itu maha adil yaa muahahahaha ;) dan dari 2 kejadian itu gue bingung kenapa gue tumben nangis cuma gara-gara kaya gitu tapi gue ga nyesel soalnya dari kejadian itu mereka kayanya ga bakal bercanda berlebihan dan ngebully gue abis-abisan lagi hahahaha ;;) tapi gue teteplah sayang mereka semua.......... hidup gue mungkin biasa-biasa aja kalo ga ada orang-orang kaya mereka eaaaakkk.
oke sekarang gue udah lumayan ga badmood :3 udah ya ceritanya next time gue bakal cerita lagi braayy B)

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...