Bukan Horror Biasa (tapi,sederhana)



Selain ada kejadian yang dialami oleh nia yang udah gue ceritain di sini gue juga punya cerita aneh disekolah gue. Kejadian ini terjadi terjadi sekitar bulan februari akhir sampai awal maret kalo ga salah, terjadi selama dua minggu di setiap hari rabu atau kamis. Jadi waktu itu hari rabu suasana kelas gue lagi ricuh riyuh menyambut jam selanjutnya matematika (kebetulan jam terakhir uh). Tiba-tiba dari kelas sebelah terjadi hal yang menggemparkan banyak orang disekolah.  Akhirnya beberapa eh engga tepatnya banyak orang (tapi kalo dari kelas gue semuanya :|) dari penjuru kelas keluar buat tau sebenernya apa yang terjadi sama kelas di sebelah kelas itu. Pas gue liat awalnya gue kira ada yang berantem tapi setelah gue perhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya ternyata dia ga berantem. Dia (kita samarkan namanya menjadi akar) dia lama-lama ngamuk ga karuan sampe sekitar 5 orang laki-laki dewasa (guru-guru dan penjaga sekolah) dateng akhirnya buat nyelametin, serta menyadarkan dia. Tapi mereka juga nampak kualahan menghadapi akar ini. Kita yang ngeliat juga sontak kaget sebenernya akar ini  kemasukan setan apaan. Sayangnya beberapa menit kemudian sosok guru piket dateng menggiring semua anak-anak kelas gue buat masuk ke kelas sampe sampe kelas dikunci dari luar sama dia, kuncinya pun dibawa. Padahal adegannya belum sampe abis. Kita juga masih menduga-duga sebenernya si akar kenapa bisa sampe kesurupan kaya gitu. Dikelas akhirnya mulai pada bertanya-tanya dan saling menasehati “makanya jangan suka ngelamun kalo lagi didalem kelas” pokoknya dugaan kami waktu itu akar kerasukan. Di hari selanjutnya hari kamis akar pun begitu lagi waktu sekitar jam istirahat kedua akar mulai ngamuk-ngamuk dan suasana sekolah mulai rame riyuh ricuh lagi gara-gara akar yang kembali seperti itu.

Di minggu selanjutnya kala kami sudah melupakan kejadian akar waktu dihari rabu sekitar masih jam setelah istirahat kedua akar lagi-lagi kerasukan seperti minggu kemarin gue sama yang lain jadi semakin bingung ini akar sebenernya kenapa. Sampe hari rabu selanjutnya  akhirnya dari kabar yang beredar pun mengetahui bahwa akar ternyata bukan kerasukan tetapi.............kelaperan. Eh engga engga becanda, kalo mau tau sebenernya akar ini kenapa silahkan hubungi 14045xxxxx kalo mau tau :v . Jadi setelah kami tau kalo ternyata akar ini bukan kerasukan kami udah engga kaget lagi saat akar kembali seperti itu. Tapi, udah lama juga kok akar ga kaya gitu lagi. Kejadiannya cuma berlangsung sekitar 3 atau 4 minggu ya gue lupa :| dan itu terjadi di setiap hari rabu.


Begitulah kejadian-kejadian aneh yang untuk pertama kalinya gue tau. Gue sendiri pribadi belum eh jangan ampe ngalamin kejadian-kejadian yang berkaitan dengan hal-hal aneh kaya gitu apalagi seperti yang temen gue alamin yang udah gue ceritain disini. Ohiya tapi pernah gue ngalamin hal yang nguji kecepatan jantung ini buat sekali dan berdoa untuk yang terakhir. Kejadian itu gue alamin setelah pulang dari acara bakar-bakar dirumah jian dan sebelum pulang kerumah gue gue sama yang lain anter adel dulu kerumahnya soalnya kasian kalo cuma satu motor doang yang nganter. Di perjalanan menuju rumah adel gue tiba-tiba ngedenger suara cekikikannya yang khas dimilikin kuntiblablabla tapi, belum kaget-kaget banget pas itu soalnya gue kira awalnya suara ketawa temen gue sebut saja dia sarah (bukan nama samaran lagi-lagi) yang emang rada mirip sama suara khas kuntiblablabla. Tapi setelah gue liat motor yang ada sarahnya jaraknya jauh sama motor jian yang ngeboncengin gue. Merinding parah!tapi masih ada untungnya lagi ternyata jian juga ngedenger suara itu dan berarti ini bener suara kuntiblablabla. Ketakutan kita semakin jadi. Kita cerita ke yang lain dan mutusin buat pulangnya ga lewat jalan yang itu. Sial padahal sebelum itu gue yang nakut-nakutin adel temen gue lah ini malah gue yang kena. Bersyukur masih suaranya doang yang ditunjukin, kalo sampe wujudnya wassalam.

Dan setelah kejadian di daerah rumah adel itu (daerah bojong lio namanya, orang depok pasti banyak yang tau. ohh, khususnya yang berdomisili di depok timur hahahahahaha) gue mendedikasikan bahwa kawasan itu adalah kawasan horrornisme. Bukan karena alesan itu doang tapi adel sendiri yang bilang kalo emang dideket situ banyak kuburannya atau bekas kuburan, guru gue juga yang rumahnya didaerah situ pernah cerita serem tentang daerah rumahnya dan satu lagi temen gue juga pernah waktu mau pulang didaerah tanjakan yang sama waktu gue dan jian mendengar suara gemesin itu tiba-tiba motornya mati total tapi pas udah mau sampe rumahnya motornya malah idup.

Intinya mahkluk ghaib itu emang ada dimana-mana dan banyaknya lebih dari kita sekarang tapi kita ga ngeliat,bisa jadi waktu kamu baca tulisan ini kamu ga sendirian ada dia yang lagi liatin kamu tapi kamu gatau. Hehe pokoknya itu tergantung pribadi masing-masing tapi sepatutnya kita ngehargain keberadaan mereka dan intinya berpikir+berperasaan positif karena kalo lo malah takut dia malah makin suka atau bisa aja jatuh cinta sama lo dan akhirnya ngikutin lo kemana-mana :p ) hahaha.

9 comments:

  1. Nuyuy, visit blog gue dongs. iniblognyamiko.blogspot.com maasih inget gue kan?:p oiya, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin ya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh lupa kamu siapa?aku siapa?hahahaha iyaiya siap pak :))

      Delete
  2. eh, si akar itu kenapa kalau bukan kerasukan? kelaperan bukan juga, kejombloan kali ya?

    iya mah, serem ngga masalah sama gue. Secara gue takut tapi punya resep untuk hadapi kondisi ekstrim kayak gitu

    ReplyDelete
  3. duh endingnya gereget banget sih haha :D

    ReplyDelete
  4. Udahan belom? Taro komen juga yak buat blog gajelas gue ahah.

    ReplyDelete

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...