awesome on 23 B)


                  Haaiii readers yang membahana cetar badai kacau ;) kali ini guys gue bakal sedikit cerita tentang tanggal 23 january kemarin.eheemm....jadi gini di hari tanggal 23 itu akhirnya gue merayakan ulang tahun yaangg ke 14 *prokprokprok* unyu sekali emang disaat temen-temen seangkatan gue tahun ini pada ngerayain ulang tahun yang ke 15 atau 16 gue malah masih berumur 14. Mungkin dalam kejadian ini gue bisa nyalahin tante gue yang nyuruh nyokap gue supaya gue cepet-cepet masuk TK . Dalam kejadian ini gue semacam ikut akselerasi yang seharusnya dulu gue TK 0 kecil dulu baru TK 0 besar tapi dikarenakan gue anak yang jenius atau bisa dibilang jenius yang kelewat jenius jadi gue langsung masuk TK 0 besar. Tapi dalam kejadian ini juga gue berterimakasih sama tante gue soalnya gara-gara dia juga gue bisa punya temen seangkatan dari SD sampe sekarang gue kelas 3 SMP yang asik,seru dan luar biasa ;;). Okay kita lanjut cerita tentang perayaan ulang tahun gue yang ke 14. Di tahun ini dan tanggal yang kramat itu kali ini gue agak sedikit merayakan ulang tahun yang berbeda tapi tetap spesial. Alhamdulillah.

 
                  Kalo di tahun 2012 sebelumnya gue dapet surprise dari keluarga gue yaitu keluarga pakmael tercinta. Di tahun ini gue dapet surprise dari temen dan sahabat gue dari kubu cutter yang unyu unyu cetar badai dan kacau. Gue juga ga nyangka mereka bisa seunyu itu soalnya sebelum beberapa hari itu wolly temen gue yang satu itu sempet murka sama gue. Jadi gue juga ga yakin dia dan yang lainnya bakal ngucapin pas gue ulang tahun. Pas di jemputan dan detik-detik sampe di sekolah jantung gue udah gak tahan rasanya mau lari. Bukan karena apa-apa tapi gue takut sama temen-temen gue yang bakal numpahin kemarahannya (re:nampar) pas gue lagi ulang tahun. Pas sampe di sekolah gue mencoba rileks dan untung masih pada belum dateng. Dan pas gue ngeliat muka anak-anak yang udah ga sabar ngelandasin telapak tangannya di pipi gue disitu gue udah ga karuan.satu tamparan,dua tamparan,tiga tamparan dan berkali-kali tamparan. Dalem hati gue bilang “ulang tahun gue bakal bersifat tragis”. Gue juga bingung siapa dalang yang nyuruh atas tiap orang yang di tampar di setiap ulang tahun(?) waktu gue ulang tahun kebetulan sekolah gue lagi ngadain acara pensi atau aksi atau apalah dan dengan tekat buat ngebanggain nyokap bokap gue pengen ngetest kemampuan gue dan gue ikut lomba nulis puisi. Gue masuk ke ruangan dengan keadaan acak-acakan dan masih makan permen milkita yang gopean yang biasa gue beli di koperasi petnam dan gue masuk ke ruangan ternyata udah mau dimulai. Pas ditentuin sama panitianya peserta disuruh bikin 5 bait puisi!!5 bait,itu bener-bener ga sesuai sama harapan gue. Gue speechless dan dalem hati gue bilang “siapapun bawa kabur gue dari tempat ini!!!” gue ga konsentrasi ngerjain itu puisi dan disitu gue udah mulai frustasi dan ga ngarep buat menang bisa nyelesain itu puisi aja udah sujud syukur.hft akhirnya gue bikin puisi berjudul “tsunami” dan selesai dalam 5 bait. Gue tenaannggg abis itu pas sebelum acara pensinya dimulai gue di bawa kelapangan sama uti,eka dan entah siapa lagi dengan mata ketutup dan lagu happy birthday pun dikumandangkan ditemenin satu kue cokelat yang dihias-hias unyu. Gue terharu sama mereka :” terus abis itu gue kasih kue temen-temen gue terus ke dia ;) dan gue merasa jahat juga waktu gue ngasih kue ke dia soalnya ada dia,iya dia di tempat itu juga:s okeskip deh yang ini! selesai itu akhirnya pensi dimulai,pensi kebanyakan diisi sama anak kelas 9 termasuk gue juga tadinya mau ikut ngisi acara sama okta,andini,deta tp semuanya batal. Agak kesel juga loh ya sama panitianya belum selesai acara malah dibubarin gara-gara ujan kasian juga sama yang udah latihan berhari-hari malah gagal tampil wkwk tapi lumayan asik loh acaranya... dari pcuno gue dapet kaya album gitu yang unyu-unyu dan gue juga terharu ga biasanya mereka unyu kaya gitu ;) .Terus gue pulang naik jemputan .Sampe dirumah gue tidur gara-gara emang beneran cape niatnya mau makan-makan dulu tapi cuaca ga dukung abis itu gue bangun. Yudi sms dia mau ke rumah gue ngasih sesuatu tapi gue nyuruh dia nunggu di gang soalnya ada pakmael dirumah wkwk gue nyamperin dia,dan dari dia gue dapet boneka semacam beruang gitu warna pink yang ga dibungkus pake kertas kado-_- hft sampe rumah nyokap ketawa kenapa bisa gue dikasih benda warna pink sama orang padahal gue gasuka warna pink sama sekali xoxo quackquack. Dan seperti biasanya orang-orang indonesia yang ulang tahun bakal nraktir temen-temennya dan ga enaknya punya temen terlalu banyak pasti bakal bingung juga mau nraktir yang mana --“ kalo udah kaya gini gue berharap jadi orang belanda soalnya dari buku yang gue baca orang belanda kalo ulang tahun bakal ngajak temennya ke suatu tempat makan dan nanti temen-temennya bakal bayar sendiri-sendiri.surga banget gilaaa.......eniwei ulang tahun gue yang ke 14 ini bener-bener asik dan gue bener-bener bersyukur dikelilingin orang baik dan mudah-mudahan sayang sama gue ;;) tapi ada satu yang kurang orang yang gue arepin buat ngucapin ulang tahun malah cuek begitu aja wkwkwkw. Okay sekian cerita tentang ulang tahun gue mudah-mudahan di umur 14 ini gue bisa jadi orang yang lebih bermanfaat lagi terus semua cita-cita gue di tahun ini dikabulin deh :”” amiiinnn

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...