SETAUN TERAKHIR NIH,MEREKA LUAR BIASA......GILANYA :$

               RaznineE atau lazimnya 9E. Kali ini gue bakal lebih jelas bahas cerita pengalaman atau ehem,kenangan ceritanya hahaha sama mereka selama kurang lebih setaun bareng ama mereka :]. Gue ketemu kelas ini sebenernya akibat gue dipindahin dari kelas sebelumnya.ya jadi ginih,awal pembagian kelas 9 sebenernya gue masuk di kelas 9 apa yaa,gue lupa tapi kalo gak salah 9H dah. Sebenernya gue gak ada problem waktu tau nama gue disebutin masuk ke kelas itu.lagi juga pas waktu itu tumbennan gue sekelas bareng sama temen gue,kitin namanya. Dia doang emang yang gue kenal  pas tau gue masuk di kelas itu. Sebenernya awal-awal masuk itu kelas,dia yang ngebet mau pindah kelas dari kelas itu dan waktu itu seinget gue, gue cuma bilang  “yaudah jalanin aja dulu” dengan santainya haaa. Eh ternyata pas hari kedua kalo ga salah malah nama gue di cari-cari dari kelas 9E emang sih yaa kadang atau malah sering,sesuatu yang ga kita arepin itu malah dateng buat kita.rese sih tapi ambil aja hikmahnya ;] oke lanjut, yaudah alhasil gue resmi masuk kelas itu.


                Nasib gue keulang lagi. Ga ada temen bareng pas kenaikan kelas-_- dan sama sekali gue ga tau apa-apaan sama itu kelas beserta isinya. Gue kenal iya sebatas kenal dan di kelas itu gue bareng sih sama beberapa temen gue yang bareng dari kelas 8 tapi kacau mereka cowo semua!kmprt emang. Iya dan akhirnya gue ketemu dan sebangku sama... oke,kita samarkan namanya laysa wkwk. Eh engga,engga itu emang nama sebenernya tapi gue dan mahluk-mahluk lainnya lebih sering manggil dia alay. Ga ngerti gue juga kenapa dia di panggil dengan sebutan yang agak horror gitu :x. Dan seperti biasanya anak yang terdampar di suatu kelas baru gue agak males buat move on buat nyari temen baru. Sebulan,dua bulan,tiga bulan makin lama dan makin lama lagi akhirnya gue lebih kenal mereka gue lebih tau mereka lebih dalem lagi terserah kalian mau memperkirakan sedalem apa asal jangan sedalem................” okeskip hee. Banyak pengalaman dari  kelas yang awalnya gue kira lumayan horror itu. So itu kelas,kelas yang terakhir pas gue jadi murid smp jadi bareng kelas itu juga yang nentuin nilai un gue yang hasilnya agak atau emang kurang memuaskan itu uhh, tapi tetep syukurin aja yeh gaak :’’. Walaupun gue juga belum tau bakal dapet sekolah mana sekarang haa. Oh iya,nih pengalaman gue walaupun gak semuanya nih gue sebutin atau bahkan nanti gue bakal sedikit ceritain B)

                  Oke dimulai dari awal adaptasi,pas itu gue masih sedikit kalem walaupun gue tau emang asli gue kalem yekaaan wkokokok,terus awal gila-gilaan sampe kayanya gue beneran gila sekarang wkwk,terus yang jelek kadang gosipin orang kalo engga ngecengin orang hee,terus belajar bareng sama anak pinter 9E misalnya hilwa,dkk ;). Terus juga ujian praktek yang nyenengin banget \m/, nah paling nempel nih di otak gue pas lagi ujian praktek khususnya waktu itu praktek pelajaran penjaskeshh. Jadi gini waktu itu gue sama yang lain lagi asik nunggu giliran buat ngikutin prakteknya tbtb ada laba-laba genit gigit kepala gue. Seketika serius ga bohong sakitnya lumayan gilaaa-_-.langsung gue panik pas pulang gue bilang ama nyokap abis itu gue juga langsung nyari-nyari di internet tentang sengatan laba-laba gilanya setiap gue nemu artikelnya isinya sama aja sengatan laba-laba bisa BIKIN mati.etdahyak pas itu gue mikir ga elit kan mati gara-gara sengatan laba-laba wkwk. langsung kan gue bilang sama nyokap “mah,laba-laba bisa bikin mati.ayo kita ke dokter” dengan wajah yang setengah panik gara-gara artikel terus setengah lagi seneng  siapa tau gue bisa gantiin spidermanhahaha :/ eh terus hebatnya nyokap cuma bilang “udah lillahita’ala aja”,”............” tapi ternyata artikel itu becanda doang kan-_-, terus pengalaman selanjutnya deg-deggan nyambut UN yang paketnya 20 itu tuh idih,tapi 20 paket itu juga yang bikin UN taun sekarang banyak yang jujur dan hasilnya jurnal taun sekarang turun tapi tetep aje kan mau jurnal taun sekarang turun. Tetep deh tetep gue gak dapet sekola negeri. Sekalinya dapet,jauhnya gaknahaanHHH. Nah terus juga yang terakhir tapi mudah-mudahan engga yang terakhir juga nih,menurut gue ini yang paling seru yaitu perpisahan kelas 9E !!!! heeee,walaupun sempet diundur-undur tapi ini menurut gue selain seru juga ini,ehem........“amat berkesan”.

              Rabu tanggal 26 juni,tahun gajah.2013 maksudnya -_-,  jam 10 kurang gue otw. Buru-buru niatnya mau nyari kado dulu buat acara tukeran kado tapi niat itu musnah gara-gara awalnya gue mau bareng okta. Dan bareng okta juga musnah gara-gara gue lama kepanasan nunggu terus juga layaknya orang primitif yang males nyalain apalagi bawa hp ampe gue samperin kerumahnya tapi gilanya rumahnya malah sepi. Akhirnya dia gue tinggal dan gue cus ke alhuda untung sampe situ ada andini,dkk.sampe semuanya lengkap dan yang awalnya okta gue kira dia udah duluan ke alhuda ternyata dia malah dateng belakangan dan ternyata kmprt rumahnya bukan sepi ,tapi dia ga denger efek kapasitas suara gue yang emang begini adanya. Terus abis itu pas di alhuda gue bilang gue lupa nyari kado,kebetulan ada warung deket situ dan mereka nyaranin gue buat beli,ehem kita samarin nama minumannya jadi pocari sweat ya! dan gilanya kalo menurut kalian itu minuman yang kalengan itu salah minuman itu gedenya ga kira-kira tadinya gue emang mau ngikutin apa saran mereka dan juga gue udah niat buat bawa kertas koran. Tapi gue mikir lagi gue gamau se-extreme ini gue ngeri yang dapet kado itu dia bakal kelebihan atau bakal kejang-kejang minum minuman ber-ion sebanyak itu.dan gue ngeri harga minuman ga seberapa bayar rumah sakit iye wkwk.akhirnya gue putusin buat gakjadi beli minuman itu dan gue udah pasrah gamau mikirin kado lagi.abis itu kita otw ke tempat yang udah dipesen sama bendahara kelas,anis namanya beberapa hari sebelumnya di daerah margonda. Sampe sana ternyata tempatnya masih tutup-_- dan bukanya masih kira-kira set.jam lagi,untung kita anak-anak eh engga remaja yang ehem setia :]... eh tapi engga deh kita ga setia atau lebih tepatnya gue yang ga setia tapi untungnya gue setia sama perut yang emang sengaja ga diisi dari pagi nghaha,terus pas nentuin meja buat makannya seketika gue jadi sedikit melow gara-gara keinget sama kurang lebih setaun lalu. Iya pas waktu itu gue beserta anak-anak @86saikmamen juga ngadain perpisahan disitu hee.okeskip aja ya! dan setelah buka tempatnya ternyata lama lagi makannya soalnya ada sambutan-sambutan dulu gitu ga lama sih tapi tetep perut gue emang ga bisa buat jadi muna. Dan dari situ gue nyesel pas sebelum berangkat gue disuruh sarapan sama nyokap tapi gue malah cepet-cepet mau jalan rawrr. Jadi buat kalian kalo emang disuruh sama orangtua jangan batu mau sepele kek engga kek nurut aja mending!kalo engga,siap nyesel. Nyesel itu datengnya terakhir kan?wkwk tapi disuruh yang baik-baik lohyeaa. Oke lanjut abis itu kita makan abis makan acaranya mereka tukeran kado,uh :[. Selesai perut kenyaangg kita cuss ke tempat selanjutnya buat karaokean hee terus pas karaokean tbtb 2 guru smp6 dateng bergantian ke ruang karaokenya. Mereka guru hebat radarnya bisa kuat gituh ngalahin pilm perahu kertas :/ (??) Abis buang-buang suara ditempat itu kita mencar ada yang langsung pulang,ada yang bandel udah disuruh pulang tapi masih keluyuran dulu :b,ada yang emang sengaja males balik --> nah ini gue :] bukan gue doang kok.............banyak^^, ada yang kelaperan gara-gara belom makan nasi :$  --> nah ini bukan gue,gue cuma ngeliatin doang soalnya kebetulan perut masih kenyang dan nambah kenyang ngeliatin 2 anak yang emang laper gara-gara belom makan nasi. Pas itu juga kalo kalian ngeliat mereka makan kalian juga bakal takjub,heran abis itu ayan gara-gara kebanyakan ngakak ngeliatin mereka xD 2 orang ini kita kasih nama dhinda sama okta aja ya^^ , terus ada yang ngepel dulu di tempat karaokenya -_- --> nah yang ini bohong wkwk.


                 Okaayy gue cerita segini aja yaap sebenernya masih banyak lagi pengalaman pas gue ada di kelas 9E atau pengalaman pas perpisahan  kelas kemarin tapi,kayanya segini juga udah banyak.btw pengalaman setaun terakhir ini juga ga gue lewatin ama anak raznineE doang,ada pcuno atau wcuno atau apalah yang ngisi juga kegilaan selama kurang lebih setaun terakhir ini,terus cutter jugaaaa tapi gue udah jarang main sama mereka selama setaun terakhir ini,tapi mereka juga luar biasa .dari kelas 7 gue kenal mereka.mereka masih sama.....gilanya :b wkwk. Kalian luar biasa kalo mau baca tulisan corat-coret blog gue kali ini. Oh,iya sekarang gue udah calon anak sma nih,eh engga smk. Jadi sampe ketemu di pengalaman gue selanjutnya broooh. Makasih yeap readers badai yang ketje ketje <3

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...