Selamat Wisuda,Sist!

Hari minggu kemarin tepatnya tanggal 26 februari 2017 adalah hari yang akhirnya ditunggu-tunggu keluarga gue. Karena itu adalaaaahhhh........hari wisuda kaka gue, yeay! Akhirnya dia lulus juga dari bangku perkuliahan, gatau kenapa gue berasanya dia kuliah lama bener. Sebenernya dia kuliah lulus tepat waktu, mungkin efek dia ini kuliah pas gue kelas 3 smp sampe pas udah mau setaun lulus smk gini baru diwisuda jadi ya berasa lama. Gue udah lulus 2x dia baru lulus sekali hahaha. Emang bener-bener beda kuliah sama sekolah ya. Kalo sekolah lulusnya sama kaya sekolah-sekolah lain di indonesia. Nah kalo kuliah ini beda-beda lagi pula lulusnya pun ga mudah.

kaka gue cuma 1 kok, tebak yang mana?

Acara kemarin berlangsung dari jam 8nan sampe jam 1, buat ngehindarin macet kita berangkat jam set. 6an naik mobil om gue.  tempat acaranya ada di gedung manggala wanabakti jakarta di samping gedung MPR DPR, di depan Stasiun Palmerah.

ini gedungnya


nah ini gatau siapa,kayanya yang jual bunga kayanya

Dari rumah gue udah mikir pasti bakal bete banget nungguinnya soalnya yang masuk ke dalem gedungnya cuma kaka gue (ya pastilah lit),ayah sama mama gue. Niatnya gue mau dateng belakangan tapi mama ga ngiizinin ,takut ribet katanya hhh. Jadilah gue ngabisin waktu 5 jam itu sama ade gue yang gantengšŸ˜¤. Dia ngajak muter-muter liat sekeliling gedungnya sebelum berangkat padahal gue udah rencana mau nunggu sambil baca buku aja tapi batal karena nih anak, eh ngga ngga karena bete sebenernya sih hehe

Dari jam 10an gue sama ade gue nunggu di deket pintu keluar gedungnya. Jam 12an kurang ada mantannya kaka gue dateng *waduh*, disusul sama tante dan sepupu gue. Sampe jam 1 kita nunggu akhirnya kelar juga acaranya, disana bener-bener penuh. Kata tante gue mungkin gara-gara acaranya diadain pas hari minggu jadi satu keluarga bakal ngajak saudara-saudaranya yang libur sekolah.

Waktu acara wisuda kemarin pikiran nunda kuliah pun kembali muter-muter di otak gue, rasanya pengen cepet diwisuda juga tapi kuliah aja gue belum hadeh.


ismy kartika s,pd dan nurulita s,edang berharap mau cepet di wisuda juga heu

Oh iya kita lupa foto se-keluarga saking capenya, huft.

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...