sekolah baru,keluarga baru.tengkiyu! #1



Hai 2013 yang udah lewat,hai tahun setumpuk kenangan uhuy ;;)
Ga kerasa,sumpah ga kerasa.demi ga kerasa.gila ya ga kerasa?pokoknya ga kerasa.ya intinya ga kerasa......
Belum lama gue ngepost di blog tentang tahun 2012 sekarang udah 2014 aja yak. Bahiklah,ga perlu basabasi lagi,langsung aja gue pengen nyeritain kondisi gue setelah 6 bulan terakhir ;_;

           6 bulan terakhir,semenjak gue ngeliat nem yang lumayan bikin gue nangis yang bukan nangis terharu waktu itu,semenjak ijazah beserta temen-temennya gue terima,semenjak nama gue terdampar dari pilihan sekolah sekolah yang gue pengen,semenjak gue gaboleh sekolah jauh-jauh lagi-->nah ini nih yang paling nyebelin-_- ,semenjak gue gatau gue mau masuk sekolah mana daaan akhirnya semenjak gue masuk sekolah yang susah gue bisa bayangin gue masuk situ. Gue berfikir kehidupan gue udah lenyap tenggelam ditelen monster bumi, gelap,buntu,pokoknya udah males deh. Untung waktu gue mikir kaya gitu ga ada benda-benda tajem disekeliling gue,sendok misalnya. Pas gue udah pasrah gue masuk sekolah yang emang kaya gitu gue sempet mikir kalo gue punya temen pasti bakal jauhhhhuhuhuh,tapi tetep dari situ malah keliatan mana yang temen asli mana yang bukan wkwkwk,tapi gue mikir postive tetep deh. Gakboleh suudzon sama orang yee? Tapi efek gue orangnya kadang suka cuek,ga peduli yang lain mau bilang apa kalo kata orang inggris mah sabodo teuing.
           Hari pertama gue masuk sekolah gue ngeliat sekeliling gue yang gue rasain adalah “b e d a beneran b e d a” pertama gue masuk situ bisa dibilang lumayan beruntung,gue kenal sama orang namanya adel lengkapnya adelia fanani dia orangnya kalem loh! eh tapi itu dulu pas awal-awal  gue baru kenalan sama dia. Sekarang mah asdfghjkl.hahahaha,terus dia ngajak gue duduk bareng pas gue liat betnya,ciat nax pasmer coy wkwkwk. Kesenangan itu engga bertahan lama kita dipisahin gara-gara duduknya diatur sesuai absen yang ada. Yaudah deh nama depan dia A gue N. Kambingbet gak sih?-____- 1 hari pengarahan mos dan 3 hari mosnya dilaksanakan et laksanakan,upacara kali ya wkwk kesan mosnya lumayan asik lah. Apalagi hari pertama yang ngebuat gue biasa aja sih tapi lumayan kaget juga gila. Jadi gini.....ehem. Waktu upacara pembukaan mopd kebetulan digabung sama smp,sma nya sejenak gue ngeliat keadaan sekeliling gue,kebetulan waktu itu barisan kanan gue langsung adalah barisan anak-anak sma nya. Pertama kali gue ngeliat ga nyangka gue ngeliat lukman,dia ini temen smp gue waktu kelas 9 kita sekelas,yang kedua gue ngeliat yudi pelo hih,gue kaget sambil kayang :| dia ini..........okeskip iya skip.
          Mos selesai saatnya nyari tempat duduk atau lebih tepatnya nyari temen tempat duduk. Gue bingung disitu gue engga kenal siapa-siapa sama sekali. Gue kenal cuma sama ratih,itu juga temen sebangku waktu mopd ,dan sampe pada akhirnya gue nanya dengan gaya yang sok asik dan tetep selaw sama orang yang duduk masih duduk sendiri akhirnya dia ngijinin gue duduk sama dia*engga gue pelet kok,sumpah-_-* Nama temen sebangku gue selanjutnya adalah nurjanah. Dia pendiem orangnya hm,sama kaya gue....tapi boong. Kebiasaan blak-blakan dan selalu rame yang gue dapet di smp membuahkan hasil,waktu itu akhirnya engga butuh waktu lama buat bisa kenal sama mereka dan bisa asik sama mereka. Efek  gue punya hasrat buat emang pengen berteman sama mereka jadilah gue pake jurus sksd sama mereka wkwkwk, gaktau respon mereka apa waktu itu dan untung gue masuk di barisan yang tepat yang emang lumayan cocok sama gue. Tapi engga sama temen sebangku gue,dia selalu pendiem saking diemnya dia engga bertahan lama duduk sama gue dan engga bertahan lama sekolah disekolah baru kita alesannya adalah pokoknya. Tapi bener deh bukan gara-gara gue kok;_; . Berminggu-minggu gue duduk sendirian dan pas itu juga akhirnya gue inget dosa gue sama setiap duduk sama temen sebangku gue.
             Sedikit flashback nih,yang pertama waktu gue kelas 7,gue pernah sebangku sama orang. Waktu itu gatau kenapa gue ngeliatnya aneh aja sampe kalo gue duduk sama dia gue memakai jarak sekitar 1 kilometer eh 1 meter doang deh kira-kira. Iya,tapi pas kelas 9 gue sama temen sebangku gue itu sekelas lagi gue udah nganggep dia biasa selayaknya temen-temen gue yang lain ya dia yang dulu bukanlah yang sekarang.hiiiiidih wkwk. Tapi gue gatau apa dia masih nyimpen dendam sama gue apa gimana tapi tetep gue udah tobat. Terus di kelas 8 juga gue dapet temen sebangku yang lumayan pendiem juga dia dan parahnya waktu itu gue sama dia duduk dibarisan yang emang paling belakang. Untungnya samping gue mela samping mela fahmi depan fahmi sayed samping sayed amri. Nah jadi gue lebih ngerasa asik ngobrol becanda sama mahkluk-mahkluk yang kadang bisa ngerusak pikiran itu juga dibanding sama temen gue sebangku gue. Yang ketiga nih gue duduk sama laysa eh alay. Dia emang temen sebangku gue yang bener-bener gue arepin waktu itu kerjaan gue sama dia tiap hari engga pernah lewatin sama yang namanya becanda. Tapi pas semester 2 gue gatau kesambet setan apa tbtb gue jauh dari alay. Alay ngiranya gue marah sama dia padahal sih engga,emang guenya aja yang aneh kayanya. Pas paling ngena sih waktu ada ujian praktik tepatnya ujian praktik seni budaya waktu itu disuruh nyanyi berdua-berdua dengan perasaan campur aduk kita nyanyi deh nyanyi lagu a thousand yearsnya christina perri kita nyanyi bener-bener kaya orang yang baru kenal. Ga asik sama sekali. Berbulan-bulan gue diemin alay sampe akhirnya gue kangen sekangen-kangennya sama tuh anak huuu. Akhirnya kita baik seperti sedia kala sampe sekarang dan insyaallah sampe nanti juga.amin:”). Oke,udahan flashback intinya dosa banget gak sih gue ? dari situ yaudah gue sadar mungkin ini sedikit balesan dari yang di atas kali yaak,dan akhirnya berminggu-minggu gue duduk sendiri awalnya gue nikmatin soalnya waktu smp juga gue mengidam-idamkan buat duduk sendiri tapi lama-lama rasa ga enak,bosen akhirnya muncul juga. Dan yeaayy,ujian balesan dari yang diatas pun selesai sampe akhirnya muncul anak baru pindahan gitu *alhamdulillah*. Dengan semangat gue nyambut dia hahahaha. Namanya rini alias rintut walaupun kadang nih anak nyebelin nih anak tapi kalo ga ada dia sukses deh gue duduk sendirian terus wkwk. Lanjutannya baca nih http://nurulits.blogspot.com/2014/01/sekolah-barukeluarga-barutengkiyu-2.html

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...