Hi,january.hi! #1



            Sekarang udah masuk bulan ke-2 ditahun yang masih baru,masih anget anget dingin banjir gini. Lagi-lagi waktu emang ga kerasa. Kali ini,postingan gue bakal bercerita ria tentang bulan je aja en unu a er iri ....yap,maret!!!eh januari. Agak telat nih,sebenernya etapi sabodolah hehe. Okay,langsung aja bulan diawal tahun 2014 ini menurut gue bulan yang engga keren deh pokoknya. Melainkan bulan itu keren nget banget sebanget-bangetnya banget. Oke gue cukup egois buat bilang kalo bulan ini itu keren sampe seberlebihan itu. Iya,disaat indonesia marak dilanda panen bencana,gue malah bilang kaya gitu. Maka dari itu sebelum gue lanjutin ini cerita mari kita angkat kedua tangan kita abis itu coba teriak “bu minta buuuu,plis bu minta” *krik krik krik :s*. Engga,engga ayo kita doain dulu semoga bencana yang ada cepet selesai ya. Amiiiinnn sejuta amin~ . 

Okay,lanjut..


             Cerita gue dimulai waktu tanggal 1 january 2014,awal tahun itu bener-bener sama sekali bukan hari yang gue pengen dan udah kebayang-bayang pastinya di otak gue tentang kalimat “awal tahun ini aja udah kampyet banget,gimana sisa 364 hari kedepannya?” iya,awal tahun baru kemarin emang beda sama tahun baru 2013 yang lalu,tahun baru lalu gue nyambut bareng pcuno atau sebagian penghuni nyata waktu gue ada di kelas 8. Masih keinget jelas suka citanya kita di hari itu,hari dimana pasangan nanda sama amry yang waktu itu masih pacaran bisa ngerasain tahun baruan bareng,hari dimana pertama kalinya gue atau ada beberapa dari kita yang ngelewatin tahun baruan engga sama keluarga,hari dimana gue lagi ngalamin fase-fase pdkt sama dia yang 6 hari kemudian fase itu berlanjut dan engga bertahan cukup lama. Jelas beda, kalo tahun baru 2014 kemarin gue nikmatin kembang api aja cuma didalem kamar,ada terselip perasaan yang ga ikhlas buat nyambut taun baru itu. Di kamar gue nulis lengkap semua resolusi yang pengen gue capai di tahun 2014 ini dan kali ini salah satu gue punya resolusi adalah gue pengen tahun baruan sama mereka yang belum pernah terealisasikan ampe sekarang,mereka yang sering disatuin pake satu kata yaitu ‘cutter’! tapi intinya dari semua resolusi yang gue atau kalian juga pasti pengen jadi lebih baik,baik buat semua hal. Iyakan? Iya aja deh ;)


               Selanjutnya emang abis gue nyelesain rencana liburan di tanggal 23 desember itu,sisa 13 hari liburan itu gue lewatin dengan hari libur yang cukup atau emang lebih dari cukup ngebosenin. Sampe akhirnya hari yang ditunggu-tunggu dateng juga,tanggal merah itu udah mimikri jadi bukan merah lagi melainkan merah jambu eh biru atau item atau terserah kamu deh :s. Hari pertama sekolah gue jalanin pastinya dengan semangat. Iya tahun baru,kudumestiwajibharus semangat baru dong!tapi semangat buat ketemu temen-temen pastinya,kalo semangat buat belajarnya masih ngambang di kali awan waktu itu hee. 2 hari baru masuk sekolah dikelas ada aja tragedi yang nimpa salah satu anak di kelas,tragedi yang bikin anak itu ngerasain idungnya jadi agak keliatan pesek buat sementara walaupun anak itu engga mancung-mancung amat sebenernya. Oke  anak itu adalah.............gue,iya gue. Waktu itu gue punya niat pengen nyelametin wkwkwk nyelametin. Ngambil deh bakunya. Ngambil jaketnya nalay yang gue sendiri jatohin ke bawah, gatau salah apa tiba-tiba idung gue nyium meja dengan gagahnya. Tapi ini artinya idung gue emang mancung juga kan,ehem...sedikit mancung tepatnya-_-. Sakit apa engganya udah gabisa gue jelasin intinya waktu itu serasa banyak burung-burung pada split sambil terbang di atas kepala. Gue pusing,mereka yang ada dikelas nyoba buat nenangin tapi gue tetep panik sekaligus pasrah. Sampe rumah mamah gue nyaranin buat diobatin pake obat internasional tradisional,efeknya alhamdulillah berhasil 1 minggu lebih kemudian udah engga sakit lagi,bengkaknya juga udah berkurang. Tapi tetep sampe sekarang masih kerasa ada yang beda di idung gue ini hoam.
Oke sekian cerita gue tentang bulan yang keren ini.... wassalam!

Eh,engga engga. Belum sekian. Apa yang keren coba dari 2 cerita kampret kaya gitu?wkwkwkwk ini nih yang keren http://nurulits.blogspot.com/2014/02/hijanuaryhi-2.html menurut gue. semoga kalian juga turut berbahagia eak,amin.

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...