Hallo hai,diriku!



Assalamu’alaikum..

Hallo,hai dirimu maksudnya diriku! Bagaimana kabarmu sampai hari ini? Tanggal berapa sekarang? Ah ya pasti kau ingat. Btw, berapa umurmu sekarang? Yap tepat 19 tahun! Sooo, selamat ulang tahun diriku! Tepatnya ulang bulan karena salah satu guru bahasa Indonesiamu dulu bilang tahun tidak bisa diulang. Hmm, selamat bertambah angka dan berkurangnya usia ya! 19 tahun? itu artinya mendekati kepala dua dan sepertinya mulai ada yang berbeda dengan sebelumnya. Kau seperti lebih tenang dan biasa saja dalam menanggapi perihal tanggal ini? Pertahankan! Nampaknya faktor U benar-benar mempengaruhimu ya?hahaha.


Tapi seperti yang tadi kamu pikirkan dan sudah aku baca pikiranmu itu, tentu saja meski kamu tidak se-antusias biasanya pasti ada beberapa persen kamu menunggu hari ini kan? Yaa karena seperti yang aku baca dalam pikiranmu barusan, yang kamu bahagia dan tunggu tiap tanggal ini adalah banyaknya doa-doa yang berdatangan. Oh ya selain ucapan tentu aku tidak mau kalah dengan orang-orang. Aku sendiri punya banyak doa untukmu.

Pertama, semoga kau lebih sering mengingat perihal akhiratmu ketimbang dunia. Kedua,  jangan sutup asa ngejar segala yang kamu mimpi-mimpikan yaa! Buat selalu niat yang baik dan berikan cara terbaik pula.  

Ketiga dan seterusnya..

Jangan lupa persiapkan dirimu selalu untuk ajal yang kapan saja bisa menjemputmu. Persiapkan dirimu untuk mendapat penghasilan yang baik dan berkah.  Persiapkan pula dirimu untuk bisa dengan baik mendampingi jodoh dunia akhiratmu yang kamu selalu penasaran untuk segera dipertemukan oleh-Nya. Katanya ingin dipertemukan dengan yang baik kan? 

Dan untuk sekarang, usaha terus untuk buat orang-orang di sekelilingmu bahagia apalagi orang tuamu. Kurang-kurangi tingkat kemageranmu apalagi untuk olahraga,huh! Kurang-kurangi jadi manusia menyebalkan walau katamu kalau tidak kenal menyebalkan maka tak sayang. Kurang-kurangi mikir keras untuk hal yang kurang bahkan tidak penting sama sekali. Belajar terus apapun yang ingin kau pelajari terutama yang berkaitan dengan kuliahmu itu, ingin lulus tepat waktu kan? Dan perbaiki fokus dan keseriusanmu itu karena seseorang pernah bilang padamu kan, katanya “jangan becanda terus, nanti ga ada yang nyeriusin”. 

Oke, mungkin segitu saja dariku untukmu yaaa. Harus sering-sering kau baca hingga khatam ya pokoknya! Intinya semua menginginkan dirimu semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagiđź’ž

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...