2012 luar biasa !!



               Gakerasa sebentar lagi pisah sama 2012,daaann di tahun 2012 ini gue nemuin banyak cerita,pengalaman,temen,semuanya deeehh. Kali ini gue pengen flashback tentang perjalanan pengalaman cerita gue di tahun 2012 ini tapi,ini yang gue inget aja okey.

           Oke kita mulai dari bulan paling awal,bulan yang paling gue idam-idamin JANUARY di bulan itu gue semacam nemuin kehidupan yang baru yang menurut gue itu lebih menarik. Di bulan itu tepatnya tanggal 23 tepatnya lagi eheemm....di hari ulang tahun gue disitu gue nemuin hari yang beda tepat jam 12 malem di hari itu keluarga gue yang bisa disebut semacam keluarga alien tiba-tiba mereka semua berubah jadi unyu,dan romantis. Di tengah malem tiba-tiba mereka bikin surprise buat gue sambil bawa kue dan pake nyanyi happy birthday pula disitu gue ngerasa hidup gue kurang beruntung apa cobaaa?? daaannn gue ngerasa terharu dan pengen ngakak juga. Gue ngerasa terharu soalnya itu pertama kalinya mereka bisa unyu-unyuan di hari ulangtahun gue dan gue ngerasa ngakak soalnya kok bisa keluarga alien romantis dan seunyu itu xD .muehehe....

             Kedua bulan FEBRUARY kalo dibulan ini gue ga begitu inget tentang yang istimewanya tapi yang paling gue inget adalah pas hp gue dicolong orang. Disitu padahal gue mau study tour tapi gue malah kehilangan hp. Tapi,yang engga gue ikhlasin banget yang diambilnya sih memori juga. Gua sayang memorinya banget soalnya.
              Lanjut kebulan tiga bulan MARET!!!nah ini menurut masuk kedalam daftar bulan yang istimewaaa diantara bulan lainnya dibulan ini tepatnya tanggal 1-4 maret gue study ke jogja. Dan banyak kenangannya loh apalagi di tanggal 3 tepatnya di malioboro tapi itu nyebelin juga sih ya.huh okeskip!dan ditanggal 20nya tepatnya di ulang tahun nanda vita reka amirudin berdirilah PCuno (y).
              APRIL kalo yang ini gue lupa juga tapi kayanya dibulan ini segerombol anak-anak 86saikmamen pergi ke rumah hantu yang seremnya minta ampun.nyesel gak nyesel loh gue masuk ke rumah hantu-hantuan itu -__-
              MEI,bulan hebat penuh sama sahabat-sahabat super wkwk di bulan itu tepatnya tanggal 19 cutter ngerayain ulangtahunnya ke satu tahun dirumah gue :") walaupun cuma pake kue yang sederhana dan cream bikinan sendiri yang absurdnya minta ampun tapi itu semua dibuat sempurna dengan kekonyolan mereka :").
              JUNI,pisah sama 86.JULI punya keluarga baru lagi raznineE :*
              AGUSTUS,SEPTEMBER,OKTOBER,NOVEMBER gue lupa ada kejadian apa:/
              NOVEMBER dibully 2 kali dan 2 kali nangis.
              DESEMBER!endinggg 2012,banyak yang jadian .awalnya iri sih tapi udah niat mau fokus un jadi ga begitu peduli*cieeee*. Punya 3 kubu temen-temen super aja udah bikin hari-hari gue jadi engga krik tanpa mereka gue paling jadi butiran debu -_- .oh,iya ditanggal 22 dan 23 ini gue bakal diklat sama keluarga PMR 6 DEPOK. Semoga lancar dan kalo ada pengalaman seru gue bakal cerita .insyaallah tapiiiii :" heee.dan dibulan ini gue niatin mau lanjutin nulis novel 3 kubu jadi 1 mohon doanya readers semoga 2013 itu buku udah jadi :" amiiinn dan sisa hari di 2012 tinggal sekitar 10 hari lagi semoga 10 hari itu bisa bermanfaat bagi kitaaa buat menuju pergantian tahun :" amiinn.okey udaahh dulu ya gue ngantuk maaf kalo jadi freak ceritanya kalo di sisa desember ini ada kejadian unik bakal gue update lagi ;) 

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...