adventure on 22-23 december.....


                 Jadi gini waktu tanggal 22 sama 23 desember  kemarin abis pembagian rapot gue ikut acara pelantikan dari sekolah gue.....lebih tepatnya dari ekstrakulikuler yang gue ikutin......dan lebih tepatnya lagi nama ekskulnya adalah palang merah remaja *prokprokprokprok* akhirnya setelah 2 kali ikut acara itu. Sekarang tugas gue jadi panitianya (y) *prokprokprokproklagii(?)* kebetulan kali ini sekolah gue ikut acara diklat gabungan sama 2 smp lain jadi kali ini agak rame dan agak beda (y) okey langsung aja sesuai sama janji gue sama post’an yang lalu gue bakal cerita sama pengalaman yang satu ini.cekidot =P
                Pertama gue dateng ke TKP jam 2,padahal acaranya dimulai jam 4 loh.dateng jam 2 itu sebenernya disuruh sama pelatih gue buat yang jadi panitia. Alhasil gara-gara gue orangnya tepat waktu dan takut sama telat gue dateng kesana jam 2 dianterin sama pakmael tercinta naik elang roda 2 (re:motor) dengan keadaan ujan-ujannan fyuuuhh. Oke pakmael ini bokap gue yang bagi gue dia ayah yang badai B) #skip. Dan sampe sana ternyata baru ada beberapa temen gue yang dateng dan dateng jam 2 itu ternyata ga ngaruh sama sekali -____-  oke,abis itu niatnya jam 4 acara udah dimulai tapi gara-gara cuaca yang ga ngedukung acara dimulai sekitar pukul........huh,gue lupa pukul berapa.dan gara-gara cuaca yang ga ngedukung juga acara hari pertama agak sedikit acak-acak untung hari keduanya engga :”) niatnya hari pertama itu mau diadain api unggun tapi gak jadi. Hm ,terus kan buat panitianya juga dibikin kelompok ada kelompok buat du.peserta,du.panitia sama koor.lapangan nah kebetulan gue masuk ke du.panitia dan di hari pertama itu tugas kelompok gue masak-masak buat para panitianya alhasil gara-gara waktu itu kompor masih cuma ada 1 jadi akhirnya masak-masak buat panitia di pindah ke rumahnya rifa alhamdulillahnya rumah itu anak deket dari TKP wkwk selesai makan-makan itu ada materi buat peserta pelantikan dan sekitar jam.............gue lupa jam berapa intinya lewat tengah malem peserta disuruh tidur dan abis peserta tidur panitia juga disuruh tidur tapi disitu panitia yang tidur cuma sedikit kayanya ? dan pas lagi briefing, tiba-tiba mata gue tertuju ngeliat satu peserta yang baru bangun tidur dan demi apapun itu anak kocak abis -_- huuuhhhahaha.disitu gue,tami sama rifa ketawa ngakak ngeliat anak itu.hueh :”

                   Abis briefing,panitia dapet tugas buat masak-masak dan gara-gara gue ga tidur akhirnya gue malah nguap-nguap ga cantik di dapur panitia sama peserta dan disitu gue malah becanda-becanda sama rifa dan niatnya kita mau tidur lagi tapi malah gabisa-bisa wkwk. Okey,masuk hari ke dua. Kegiatan dimulai dari jam 4,sebelum pesertanya dibangunin mereka udah bangun duluan :”) pertama kegiatan dimulai sama makan kecil,makan kecil yang dimaksud adalah makan makanan yang ringan bukan makan makanan yang kecil-kecil (?) abis itu ada senam atau olahraga singkat yang jadi pemimpinnya adalah mr.uryan aufa. Terus makan besar terus masuk ke kegiatan diklat yang paling ditunggu-tunggu. Diklat yang kali ini emang beda banget kali ini lebih seru karena tempatnya yang menarik sekaligus juga bikin cape parah jalannya itu naik,turun,batu-batu,masuk ke hutan-hutan tapi itu seru loh. Disana gue jaga di post 4 bareng sama tami,ka vanny dan 2 orang kaka panitia lainnya. Materinya adalah LBB ,disitu ditugasin buat ngasih materi buat peserta diklat yang dateng ke tiap-tiap post dan gue bingung kenapa disetiap diklat ada acara yang ngomel-ngomelin peserta ? tapi,dikarenakan gue anak baik-baik jadi walaupun gue ngomel-ngomel tapi gue minta maaf kok dan waktu ngomel ngomel itu omelan gue emang ga begitu menakutkan dikarenakan gue ditakdirin punya tampang yang ehem......unyu parah heeewkwk. Sebenernya tega ga tega gue ngeliat anak orang diomelin kaya begitu tapi kalo inget 2 kali gue juga pernah ngerasain jadi mereka jadi apa boleh buat kalo jadi panitia itu emang asyik huahahahah. Abis itu selesai acara diklatnya dan upacara penutupan,terus gue sms ayah gue buat jemput dan parahnya ayah gue malah bales “naik angkot aja,ayah masih ada kerjaan” tapi gue gak pasrah gitu aja ,bukan karena gue anak durhaka tapi kondisi gue emang udah ngantuk sama pegel-pegel parah jadi gue nelpon ayah gue dan akhirnya ayah gue ngejemput gue :’).abis itu pulang sampe rumah dan mirisnya gue sampe dirumah mamah gue lagi asyik pergi ga ada makanan sama sekali dan untungnya ada mie instan alhasil gue masak itu mie dengan penuh perjuangan rasa pegel di badan ,wkwklol abis itu gue tidur pules dari sekitar jam 2 siang dan ga kerasa gue bangun sekitar setengah jam 1 siang ( itu antara tidur atau gue mati suri yekan ?-_- ) haaffft eniwei itu acara seru yaahh,walaupun cape tapi asyik badai B)

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...