caplang mencari bakat


Hai reder kece!,kali ini gue bakal nyeritain tentang susahnya nyari bakat dan keahlian yang ada di dalam diri gue wkwk .mungkin udah beberapa kali gue bereksperimen dan nyoba-nyoba sesuatu yang menurut gue itu keahlian gue dan apa aja yang udah gue lakuin buat nemuin bakat gue ? ini dia  bray ceritanya,cekhidoothh atuh =>


Pertama gue nyoba buat jadi pemusik,
Gue waktu itu pernah kepengen banget bisa main gitar dan langsung minta beliin gitar sama nyokap gue,awalnya nyokap bokap gue ga setuju kalo gue bisa main gitar tapi gara-gara gue berwajah polos,sedikit rajin,dan pinter nyari alesan jadilah gue akhirnya dibeliin gitar walaupun itu gitar harganya engga seratus juta atau sejuta juga engga nyampe wkwkwkwk tapi dengan gitar itu gue akhirnya bisa main gitar tapi yagitu gue cuma tau kunci mayor sama minor doang -___- (oke ini patut disukuri :”) sebenernya kalo mood gue bagus ,gue udah caw minta ngajarin om gue dan orang-orang disekitar buat ngajarin tapi faktanya gue orang yang pelo dan cepet bosen .dan gue juga pernah ber angan-angan buat bisa main drum sama biola tapi sekarang angan-angan itu udah ketiup angin dan gatau pergi kemana (?)


Kedua gue nyoba buat jadi penulis,
Kalo yang ini masih gue pikirin loh sampe sekarang *prokprokprok(?)* gue pernah sesekali buat novel tentang kehidupan gue sendiri tapi sampe sekarang novel itu ga kelar-kelar dan satu bab isinya cuma ada 2 paragraf (oke ini patut disukuri juga :”) dan gue juga sering sesekali bikin cerpen random tapi kebanyakan itu bukan cerpen malah jadi curhatan gue muaha


Ketiga gue nyoba buat jadi penyair,
Gue kepikiran pengen jadi penyair karena jadi penyair itu asik so,di situ kita bisa nyiptain lagu atau puisi sesuai sama keinginan hati kita.dan kadang buat nyoba jadi penyair amatir gue selalu ngebawain puisi yang ga jelas di dalem kamar atau depan temen-temen gue B)


Ketiga gue nyoba buat jadi atlet,
Kalo yang ini emang random soalnya gue bingung mau jadi atlet apa,renang ?gue bisa renang tapi gaya batu.lari?gue bisa lari tapi cuma muterin meja tenis (?)  bulu tangkis,volley? tangan sama pikiran gue jarang banget bisa jadi harmoni.huh

Oke sekian sebenernya masih ada lagi hal-hal yang gue cobain buat nyari apa bakat gue yang sesungguhnya dari gue nyoba buat ahli komputer,ahli mesin kaya ayah gue,ahli masak kaya nyokap gue,dll.tapi kayanya itu terlalu banyak dan sometime gue janji buat nerusin cerita ini.dan kacaunya sampe sekarang gue bingung apa bakat gue yang sebenernya?kalo gue ga bisa nemuin sekarang mungkin besok,lusa,tahun ini,tahun depan atau nanti kalo gue udah lulus sekolah dan gue cuma bisa nge aminin doang karena gue yakin tuhan udah ngatur skenario apa yang terbaik buat hidup kita dan intinya buat kalian kalian semua yang juga punya cerita hidup sama kaya gue .kita ga boleh nyerah,lengah dan tetap berusaha dan berdoa buat ngedapetin atau nyari sesuatu yang kita mau because,nothingghhhhimmpossibleeintheworlddddhhh.xixixi

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...