Truth or Dare ??!! :/


ToD ? gue bingung hari ini itu lagi gempar-gemparnya itu permainan truth or dare sampe sampe jadi trending topics di twitter dan entah sampai kapan permainan ini berlaku.......ini dia 4 temen gue yang jadi korban ToD ,gue cuma dapet gambar mereka berempat. Tapi,sebelumnya banyak yang jadi korban kaya gini termasuk gue ! Tapi (lagi) gue baru kepikiran sekarang buat ngescreen capture itu wkwk

korban ToD,disuruh ganti avatar sama nicknamenya wkwk
behel,korban ToD dafi kayanya ga sengaja nyangkut di TL wkwk

kalo dia ini korban dari gue B) avatarnya itu loh :3 wkwk,tapi banyak yang respon baik kok sama dia jadi gue ga begitu ngerasa bersalah deehh :3 hhahaha

ini abang,gatau korban ToD siapa wkwk

wkwkwk,just for fun nihuahahaah

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...