HIBERNASI !!!


                  Hibernasi,menurut pengertiannya hibernasi adalah tidur panjang di musim dingin dan hibernasi biasa dilakukan oleh hewan-hewan seperti beruang kutub atau hewan lainnya. Dannn,menurut pengertian gue hibernasi itu adalah tidur di musim sabtu dan minggu atau di libur panjang soalnya musim sabtu-minggu itu saatnya waktu buat santai-santai dirumah loh. Gue mulai ngelakuin hibernasi setelah gue masuk smp soalnya waktu sd itu sabtu masuk dan saat hibernasi gue biasanya mengurung diri dan ngabisin waktu buat ngetik-ngetik dan nyari inspirasi di kamar di banding harus pergi hangout yang kadang bisa nguras kantong *pertandapelit-_-* tapi kalo emang mood gue lagi asik buat jalan gue bakal ninggalin hibernasi gue.kadang gue bosen juga loh kalo emang ga ada inspirasi buat nulis. Tapi,kadanggggg gue kesel juga kalo ada yang ganggu hibernasi gue misalnya ada acara pengambilan nilai dari sekolah atau orang-orang disekitar bikin gue jadi badmood parah.jadi itu tentang hibernasi ala gue B)

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...