Day 9 : 5 Blogger Favorit




Dari sekian banyak blogger yang saya kunjungi 5 blogger ini merupakan salah satu lima yang sampai sekarang menjadi panutan , baik panutan dalam menulis sekaligus yang memotivasi  saya dalam kehidupan sehari-hari. Hmm, baik saudaraqu yang baik hatinya dan mantap jiwanya karena intro ini sudah cukup formal sekali kata-katanya jadi daripada saya lanjutkan dengan berpidato langsung saja ini dia blogger-blogger favorit saya,

Alitt Susanto

Alitt Susanto dan blognya di shitlicious.com merupakan blogger pertama favorit saya sejak dulu saya tau dirinya  lewat twitter. Saya suka tulisan-tulisannya yang menggunakan bahasa  ringan tapi serius,di blognya bang Alitt banyak menceritakan tentang perjalanan hidupnya  yang inspiratif sehingga memberikan motivasi bagi saya pribadi dan tentunya banyak orang lain juga ketika sudah membaca tulisan-tulisannya. Setelah menulis di blognya bang Alitt berhasil mewujudkan cita-citanya untuk menjadi penulis buku dan sekarang selain menjadi penulis dia juga menapaki profesi lainnya salah satunya menjadi seorang content creator.

Adis Takdos

Adis Takdos, seorang backpacker yang berhasil keliling dunia dengan budget minim alias murah sengsara katanya hahaha. Di blognya dia banyak bercerita tentang pengalaman seru dirinya ketika sedang jalan-jalan ke berbagai tempat belahan dunia dengan berbagai cara, nda jarang dia juga sering bagi-bagi tips untuk sampai juga bertahan di tempat yang udah dikunjungi tersebut . Tulisannya juga ga diragukan lagi, koplak abez. Cobain blogwalking ke blognya di whateverbackpacker.com, niscaya akan mupeng ingin jalan-jalan juga hmm.

Dara Prayoga

Dara Prayoga a.k.a Oka a.k.a landakgaul (pada jamannya) merupakan blogger juga selebtwit yang menjadi favorit saya selanjutnya, hampir saja di tuisan ini saya ingin mengetik ”sayangnya bang Oka sekarang sudah jarang ngeblog lagi”  ternyata setelah saya kunjungi ada tulisan baru di blognya yang baru dipost dua minggu lalu eheh. Saya suka dengan puitisnya bang Oka yang dimuat dalam bentuk tulisan juga musikalisasi puisi yang pernah dipost di soundcloud. 

Stephany Josephine

Keempat, Stephany Josaphine. Blogger yang akrab disapa Teppy ini merupakan blogger yang baru beberapa hari lalu saya blogwalking ke blognya thefreakyteppy.com karena salah satu threadnya  yang cukup viral di twitter mengenai  review film “suzzana”. Setelah membacanya  dari awal hingga akhir review  tulisan dari blog mba yang satu ini benar-benar menghibur , tidak membosankan karena recehnya dan mudah dicerna. Kemudian saya juga membaca tulisan-tulisannya yang lain dan akhirnya betah, setelah itu tanpa ragu menjadikan mba Teppy blogger favorit saya^^

Gita Savitri Devi

Pemilik blog gitasavitri.blogspot.com sekaligus influencer sekaligus penulis buku Rentang Kisah sekaligus youtuber sekaligus istri dari suaminya juga merupakan blogger perempuan favorit saya selanjutnya. Di blognya sendiri Gita banyak menuliskan cerita dari kejadian yang pernah dialami sehari-hari anyway tulisan-tulisannya memang bagus sekali dan menggambarkan betapa cerdasnya perempuan yang satu ini.

Sip , itulah lima blogger favorit saya dan yang ke enam dan seterusnya tidak saya lanjutkan sekarang alias mungkin setelah challenge ini saya akan menulis lagi blogger-blogger favorit saya yang lainnya. Umumnya saya menyukai blogger yang memiliki gaya tulisan yang ringan,mudah dimengerti dan serius. Jadi mereka-mereka ini contoh yang menurut saya mencakup semuanyađź’•


No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...