gue adalah...........#1



Holla,perkenalkan gue adalah........anak gembala. Selalu riang gapernah galau *ebuset,sumpehlo-_-* okay serius,kata orang “ga kenal maka ga sayang”. Untung itu kata orang bukan kata gue. Kalo kata gue ”ga deket maka ga jadian”----> ini apaan woy:$. Langsung aja nih, perkenalan gue di artikel ini gue mulai dari nama. Jadi kenalin nama depan gue adalah nurulita. Nama belakang gue gaib gitu,jadi engga keliatan,ga ada yang tau. Dan alhasil karena nama belakang gue gaib jadi nama gue yang sebenarnya adalah adalah nurulita yang gapunya nama panjang *krik krik krik :|*. Dulu sewaktu gue masih kecil imut imut unyu metal angker gitu gue sempet nanya gini “mah nama segini aja?ga ada yang lain?” terus, kata nyokap sih tadinya gue punya nama panjang tapi gue lupa ada insiden apa yang bisa ngerubah dan mengkorting nama gue jadi sesingkat ini ? sesingkat-singkatnya nama gue tetep ya kalo ada nama lengkap pasti ada nama panggilan dong yeaa! Selama udah 14 dan sebentar lagi menuju 15 tahun gue hidup akhirnya gue udah punya beranekaragam nama panggilan. 

Yang pertama yang udah menjadi rahasia umum adalah nurul. Iya itusih standar soalnya emang itu nama depan gue yekan. Gue dipanggil dengan menggunakan nama itu di lingkungan keluarga,keluarga besar,tetangga,teman-teman sd gue.

Yang kedua yang agak sedikit lebih rahasia tapi sekarang udah engga rahasia lagi adalah “uuh” iya uuh. Adik gue emang hebat dia bisa mencetuskan salah satu dari nama panggilan gue. Dia mencetuskan nama itu dikala dia masih unyu unyu imut kecil tapi tetep nyebelin, waktu masih belajar ngomong dia gagal ngomong en unu er uru el. Jadilah nama itu dan alhasil karena dia juga akhirnya beberapa saudara gue yang sudah besar dan banyak saudara gue yang masih kecil ikut-ikutan manggil gue dengan nama yang teramat unyu itu. Tapi adik gue udah gede,udah kuliah!!!yakali-_- jadi dia udah bisa deh manggil nama gue dengan gampang sekarang tsssah
Yang ke tiga nurlela. Iya nurlela. Beneran nurlela:(,yang mencetuskan nama ini adalah teman-teman sewaktu sd. Gue dipanggil dengan nama yang akay begini ini karena efek kalo gue main ke rumah temen gue selalu males duduk di bangku atau shofa dan duduk dibawah selalu menjadi pilihan gue.#hidupitupilihan #pilihannyasuram

“namanya siapa?”
“nurulita”
“dipanggilnya apa?lita aja yaa”
“hee,yaudah iya.lita ya”

Sejak ada percakapan yang kaya di atas sewaktu mopd smp akhirnya gue punya nama panggilan yang ketiga yaitu lita. Iya lita tapi karena faktor banyak hal yang menuh-menuhin otak gue,efeknya sekarang gue udah lupa samar samar siapa manusia yang ngelakuin percakapan itu. Nama guepun dipanggil dengan panggilan ini sampe sekarang,sampe gue kalo kenal sama orang baru gue dipanggil “lita” tetep, bisa karena terbiasa. Padahal selagi sd gue punya satu tragedi dengan nama ini. Gue masih inget banget. Waktu itu gue masih kelas 4 sd dan kadar keunyuan sama kepolosan masih bisa dibilang lumayan tinggi lah. Sewaktu-waktu nyokap pernah nyuruh gue buat nguncir rambut. Waktu itu gue masih nyantai aja sih,belum peduli peduli amat sama efek kuping caplang,yaudah akhirnya guepun ke sekolah dengan kuncir seribu satu di belakang. Nah sampe di sekolah ada aja kelakuan anak sd,akhirnya temen-temen dikelas gue sok sok berakting kalo yang ada di sekolah itu bukan gue tapi lita,kembaran gue.

Yang ke lima tatoy iya tatoy!keren kan? Maco kan?!-->macacih kak-_- . Nama ini tercetus waktu gue lagi seneng nyanyi lagu yang ada letoy letoy jangan letoy wkwk. Jadi waktu kelas 7 temen-temen gue yang luar binasa yang mencetuskan nama panggilan ini.

Yang keenam lita dorky,delia hadianti also known as adel. Dia ini yang ciptain nama ini waktu kita kelas 8 :/ ! dorky ini gue kira nama akay penggemar suatu ben indonesia yg kaya gitu gitudeh,kok gua tau yaaa?iya tau,waktu kelas 6 itu sempet rame gitu wkwk. Tapi ternyata salah,dorky itu kata adel kaya orang aneh yang gak jelas gitu-_-emang iyesih,ini gue.hftz

Yang ke enam ennur ini khusus cuma kevin dan faisal aja yang manggil gue dengan nama ini. mereka adalah 2 mahluk yang dulu kelas 9 yang duduknya di belakang tempat duduk gue sama alay.

Selanjutnya yang ke tujuh!!iya nih yang ke tujuh,gue dipanggil litut. Padahal kentut engga gue dedikasikan sebagai hobby loh. Yang mencetuskan nama ini adalah rini. Katanya  dia punya saudara yang masih kecil yang namanya hampir mirip sama gue dan dia hobby kentut. Jadi efek kemiripan nama gue dipanggil pake panggilan yang ga ada kerennya sama sekali tapi bikin geli iye.


Btw dari nama yang gue punya ada aja suka duka yang gue alamin. Tapi kalo kalian lagi semangat mikir boleh coba dipikir apa suka dukanya huahaha. Udah  dulu,sampe ketemu di artikel gue yang lain yaahahaha :*

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...