sekolah baru,keluarga baru,tengkiyu! #2



Lanjut,sekarang gue udah kurang lebih 6 bulan bareng sama mereka,6 bulan itu engga gue lewatin seneng-seneng doang loh. Sekarang gue bakal nyeritain nih orang-orang yang bikin kadar kegilaan,keanehan,kepecicilan yang udah gue bawa semenjak smp lumayanlah nambah jadi 1,1juta% wkwk yekali. Nih orang-orangnya menurut kacamata profetsah lits =>

        ada inayah, atau gue biasa manggil dia inalay. Keren kan?iyalah. dia duduk dibelakang gue, waktu itu nalay sempet marah sama gue gara-gara gue lempar make chitato wkwkwk agak ngakak sih tapi yaudahlah. Dia juga sempet jadi korban php dan untung dia cepet move on ;;)

        ada rini yang mencetuskan nama litut dan pada akhirnya gue manggil dia rintut deh. Dia orangnya gendut saking gendutnya engga keliatan. Ada darah betawi gitu kalo udah marahin orang agak nyeremin kocak deh. Temen sebangku gue nih dia,oh iye dia juga sang petualang kereta loh wkwkwk. Cocok jadi tour guide kalo mau naik kereta.

       ada jihan,jihan zodiaknya scorpio jadigak salah kalo orangnya moody’an. tapi sekalinya asik dia asik banget juga gitu:pwkwk. Dia juga baik banget sama kaya yang lainnya kadang malah kelewat baik,tapi sama kaya yang lainnya dan sama kaya gue juga pastinya kadang ada juga nyebelinnya. Dia sempet marah sama gue gara-gara gue ceritanya sok sok marah sama dia eh akhirnya malah dia yang marah sama gue,dia juga termasuk yang paling sering gua bikin kesel kayanya huahahah:*,korban php juga. Ga tega jelasinnya.hft

        ada adel wkwk adel ,adel sekarang udah agak kurus nih*ini adel siapa yaa?wkwkwk* engga engga adel temen gue yang satu ini dia suka anime terus katanya sekarang dia udah engga bisa nonton anime lagi padahal sih yang ngapus filenya dia sendiri. Anak pinter yang cukup pelo gak sih? Dia udah beberapa kali putus nyambung sama mantannya yang kurus itu. gatau sekarang udah move on apa belom,gatau kali aja nanti dia bakal balikan lagi;)

       ada hana temen sebangkunya jihan,she has a good voice. Hobbynya nyanyi lagunya maher zein yang allah allah ya karo itu juga,kita udah bosen kalo dia udah nyanyi lagu itu. Dia juga pernah sempet marah sama gue loh wkwkwkwk. Dia dulu sering banget bolos dari kursus englishnya tapi pada akhirnya dia lulus dan dapetin sertifikat pertamanya wkwkwk. Oh iya,dia ini tempatnya gue curhat juga yang keempat._. kalo udah otp’an sama dia bikin ngakak xD. Dia punya cem-cemman 2. Yang satu disekolah yang satu lagi temen dirumahnya dia. Tapi itu cem-cemman yang kesebut yang ga disebut coba kalo kenal tanya aja sama orangnya yaaa;;)btw,what the meaning of cem-cemman tea?coba yu fikir dulu sendiri(??)

       ada reni alias dulu sering dipanggil kudaponi gara-gara kata makdew dia mirip kudaponi, tapi gue udah gamau manggil dia itu lagi. Gak sopan coy wkwkwk,dia duduk dibelakang gue juga bareng sama inalay.

       ada deflina alias uni. simple dia ini nax padang yang berkacamata,dia juga pinter. Temen sebangkunya adel. Dia ini kalo gue cengin paling pasrah dan gue banyak dosa sama dia nih hahah,apalagi waktu awal-awal masih tahap perkenalan.uh!


Ga cuma mereka sebenernya,dikelas gue yang baru ini juga banyak yang nyebelin tapi kadang ngangenin atcieee. Dan tentu banyak yang bisa gue jadiin bahan ledekan;;)huahahaha,masing-masing orang dikelas emang punya keunikan masing-masing tapi gamungkin kan gue ceritain atu atu. Tapi emang especially orang-orang yang gue ceritain diatas itu yang paling sering jadi tempat gue bagi-bagi cerita apalagi bagi-bagi cerita tentang inget-inget masa lalu woargh terus juga,merekalah yang paling sering jadi mdbstr walaupun kadang akay eeq juga sih ewwhh:* pengalaman seru bareng mereka apa aja ya??kalo lagi ngumpul-ngumpul lah pasti,terus waktu hari kamis naik motor nekat ngelawan ujan yang lagi emang deres banget waktu itu terus lewatin banjir sampe motornya hana sama inalay keluar asep angker gitu huahahah untung engga mogok tapi sempet loh motornya  hana mati mendadak untung aje bentar doang. Nyesel gak nyesel sih waktu itu yang diseselin cuma satu nih,tas yang gue kira bisa anti air sebanyak apapun ternyata salah,buku kita pada basah. Ada yang luntur malah buku gue:$ hueh terus juga pengalaman yang baru nih yang ga kalah seru juga hahah. Baca disini deh brosistcoy uehehe http://nurulits.blogspot.com/2014/01/sekolah-barukeluarga-barutengkiyu-3.html

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...