gue adalah........#2



         Setelah gue jelasin tentang nama gue secara lengkap di postingan gue yang sebelumnya ,sekarang gue pengen lanjut ceritain nih tentang gue yang kedua. Gue ini anak kedua dari pasutri bapak ismail dan ibu tety herawati. Gue 3 bersaudara,gue anak tengah yang paling sering dirumah,dan paling sering disuruh-suruh juga hft. Gue punya kakak cewe yang lagi nempuh gelar sarjananya selain itu juga dia kerja di tempat makan yang udah lumayan terkenal lah,itu tuh yang ada i’m lovin it nya wkwkwk. Tapi gue heran,kenapa dia ga gendut-gendut?? padahal pasti kaka gue ini sering makan makanan junkfood kan. Oke ini masih rahasia illahi. Terus juga sampe sekarang setelah dia putus sama pacar yang sebelumnya eciehwkwkwk udah setahun lebih ini dia masih jadi korban LDRan nih sama pacarnya huahaha. Oh,iya nama kaka gue adalah ismy kartika.

           Selain punya kaka,gue punya adik cowo yang alaynya setengah mampuis,untung dia ganteng sih,etapi ini kata orang-orang bukan kata gue!!sekali lagi bukan kata gue._. Kadang kalo gue suka masang avatar twitter bareng dia temen-temen gue pada bilang kalo adik gue ini unyu atau apalah. Rupanya wajah adik gue ini bisa ngelabuhin orang-orang ya-_-  Tapi tetep aja kegantengan yang dia punya yang kata orang-orang itu tetep gabisa ngalahin kebandelannya dia yang emang ga ada yang bisa nandingin. Udah bandel,cengeng pula. Adik gue ini juga  punya waktu yang ga kalah sibuk sama orang-orang dirumah ,kalo lagi dirumah dia pasti keluar sibuk main sama temen-temennya. Waktu dia buat main mungkin lebih banyak dibanding waktu keberadaan dia dirumah.sadis! bang toyib banget kan adik gue? tapi gue lebih sejahtera kalo dia engga dirumah sih wkwk. Tapi tetep ajas sebandel-bandelnya gue punya adik tetep aja dia adik gue,gue sayang dia sama kaya gue sayang semua anggota keluarga gue yang lainnya. Dan nama adik gue adalah muhammad rafi alifiansyah. Okedeh,gitu aja ya penjelasan tentang gue atau lebih tepatnya tentang kaka dan adik gue. Mungkin gue ngenalin tentang siapa gue ini di 2 artikel yang udah gue posting engga lengkap-lengkap amat tapi,buat ngenal siapa gue baca dong hasil tulisan gue di postingan yang lain huahaha--->pengen banget si loe wkwkwk okay okay,wassalam:)

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...