tujuan gue ngeblog....



Sanggeus maraneh maos ngeunaan perkenalan aing anu aya di di artikel anu dijudulan "aing adalah" ayeuna aing bakal ngejelasin kanggo naon sarta tujuan aing gaduh blog ieu. ok,udah tau kan artinya? .baiklah,silahkan menikmati ;;)


           Umur gue sekarang menginjak umur 14thn atau gawlnya portin mai ej,dan insyaallah h-sekian gue bakal menginjak umur 15!!!yeahaha,akhirnya umur gue bisa nyamain umur temen-temen seperjuangan huahahah. Alhamdulillah,semoga nyampe. amin.  gue tinggal di dunia ini tentu engga sendirian kan?selain ditemenin sama orang tua,adik dan kakak yang alay terus nenek,tante,om,sepupu,keponakan,paman,bibi,tetangga. Gue juga ditemenin sama temen-temen yang beranekaragam. Sama kaya tarzan,bedanya kalo tarzan ditemenin sama binatang-binatang yang bagi tarzan udah jadi kaya temen manusianya dan kalo gue ditemenin sama temen-temen manusia yang kadang mereka suka gue katain kaya binatang atau sebaliknya :/. Selain itu juga engga lupa gue juga ditemenin sama yang namanya......ehem kenangan. Yang kadang masih suka ngejar-ngejar gue.
            Kenangan sama temen-temen masih bisa lah diterima tapi kalo kenangan sama manten eh mantan itu yang agak horror sih wkwk-_- tapi namanya juga kenangan sih,yang buruk dibuang yang cakep buat nanti diceritain sama anak cucuk kitak eyak uwkk. Lanjut nih, di umur gue yang masih bisa dibilang abg atau alaynya eh gawlnya teenager  ini gue cukup puas bisa ngelaksanain apa yang selalu gue targetin di setiap bulan atau tahun. Yaitu bagi-bagi cerita atau bakunya curhat di blog ini. Iyadong curhat,kan abg *dear diary....eyakkkkwkwkK* dan parahnya gue gak peduli apa tanggepan orang tentang isi blog ini,walaupun sering ketunda-tunda terus kadang gue ngerasa atau kalian ngerasa apa yang gue ceritain disini cukup atau banyak yang kriuk atau garing tepatnya.Tapi tetep bagi gue ngelampiasin apa yang gue rasain atau alamin kedalem bentuk tulisan itu nikmat ,apalagi kalo gue sukses kelar nyeritain tuh cerita dalem satu judul,satu artikel hoeehh dan lebih nikmat lagi kalo respon dari lu lu pada yang baca bagus ;;). Itusih sebenernya yang jadi motivasi gue selain gue emang suka atau hobby nulis eh ngetik ngetik cerita. Dan gue salut kalo ada penulis yang bisa nyeritain pengalaman-pengalamannya ke dalem novel abis itu novelnya jadi best seller. Raditya dika,contohnya tokoh muda yang emang engga diraguin lagi karya-karyanya tsaahhhh:--), di blog ini selebihnya yang gue ceritain itu pengalaman antik sih wkwk,yakali antik. Unik deh unik,walaupun kadang ada galaunya sih. Gapapa lah galau kan masih abg kann??hahahah. Malem hari di temenin sama minuman yang emang udah jadi favorite gue yaitu sekoteng abang-abang yang lewat depan rumah*Indonesia banget kan gue :o* itu suasana yang bagi gue emang dukung banget buat  ngehasilin artikel-artikel yang ada di blog ini atau adanya sekoteng itu juga bisa jadi salah satu faktor penunda kalo emang gue lagi pengen ngelarin cerita gue. Ya emang ya,hasrat masih masa pertumbuhan engga bisa diboongin lagi:’) selain sekoteng biasanya yang nemenin gue juga ada teh,susu cokelat,atau yang paling sederhana air putih biasa wkwk. Oke,jadi gini awal mula gue bikin blog ini adalah seperti biasa gue penasaran dan akhirnya coba-coba. Waktu itu gue inget banget,gue bikin blog ini dari hp dan bikin blog waktu itu masih ribet,engga segampang sekarang! Terus pas kelas 7 atau 8 smp gue jadi suka cerita-cerita dan udah mulai bikin cerita atau curhat kecil-kecilan, pas kelas 9 ternyata ada tugas disuruh bikin blog gitu. Gue bergembira,soalnya kebetulan gue udah punya kan hiahaha. Nah sekarang,gue pengen blog gue lebih dewasa kaya pemiliknya........tapi boong deng. Gue juga sempet baca artikel-artikel gue yang jadul. Ternyata gue yang dulu kayanya lebih “cuek+lebay=aneh” ya.huh , engga salah deh pas kelas 8 gue dikasih nama dorky sama adel. Btw soal cerita tentang gue yang gue post selain emang gue pengen nyalurin apa yang ada di pikiran gue,gue juga pengen nih cerita gue bisa jadi mdbstr buat setiap orang,mau kalian kenal atau engga sama gue tapi dari sini kalian bisa tau gue gimana. Gue yang pecicilan,bawel,kadang nyusahin,kadang bosenin dan kadang ngangenin wkwk-->agak geli sih masukin yang ini. dan terimakasih buat orang-orang disekeliling yang udah bisa jadi penopang cerita-cerita di blog ini ciaakk. Intinya tujuan dari blog ini udah tau kan??kalo belum tau,nih gue rangkum lagi. 

Yang pertama    : Nyalurin rasa penasaran gue dan pengen tau tentang buat apaan sih blog itu
Yang kedua       : Tempat nyalurin hobby gue nih pastinya sekaligus tempat cerita-cerita paling bebas
                             ketiga wkwkwkwk
Yang ketiga       : Nyelesain tugas waktu kelas 9~
Yang keempat   : Ngebantu ngasih ide orang-orang kalo lagi ga ada kerjaan huahahaha

 Oke,segitu dulu nih tujuan dari buat apa gue ngeblog dan ga lupa ngucapin tewima kasih buat orang-orang disekeliling yang udah bisa jadi penopang cerita-cerita di blog ini ciaakk. Sekian,tengkiyukissemuachewh

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...