masih ingetlah,masih inget dong.



           Di cerita gue yang ini gue bakal sedikit flashback tentang kejadian sedari gue sd sampe smp kemarin,ini masih sedikit dan ini yang masih gue inget dan yang pengen gue ceritain. Sebelumnya gue minta maaf dulu nih yak sama orang-orang yang namanya gue tarik disini huahahahah....


#MasihIngetDong jaman-jaman  sd kala,jamannya masih polos polos beneran polos. Jamannya kalo ada temen iseng,bakal ngeluarin jurus dengan ngeluarin kata-kata “bilangin ke bu guru nih :((“ uh.sangar kan?

#MasihIngetDong dari kelas 1-6 smp,eh sd duduknya diatur sama ibu gulu yang imoed imoed dan akhirnya  keseringan duduk sama cowo atau seinget gue,gue selalu sebangku sama temen cowo. Padahal kan bukan muhrim ya?iyakan ukhti,akhi?subhanallah

#MasihIngetDong sewaktu sd lebih tepatnya masa-masa kelas 1 sd,masa-masa dimana kita mulai menjadi remaja??yakali-_-. Kalo pulang sekolah ujan dan berbekal jas ujan gue dan teman-teman yang lain main becek-becekan dulu. Kalo inget masa-masa pernah kaya gitu kayanya sejuk banget ya:’)

#MasihIngetDong dulu kelas satu gue disuruh nyokap pulang pergi bareng sama adalah......... dia ini temen gue sedari tk sampe smp. Tapi pas kita kelas 2sd sampe seterusnya kita mulai jarang deh pulang pergi bareng,untungnyaaini belum masa remaja nghahaha-_- gosipnya waktu sd dia naksir loch sama temen sd kita juga namanya salma. Tapi salma pindah sekolah waktu kelas 3 kalo ga salah,gue lupa. Btw banyak yang naksir loh dia waktu sd,kalo inget inisih bikin serius ngakak. Terus waktu smp dia jadian sama temen gue namanya whilda sari also known as wolly hiahaha xD

#MasihIngetDong waktu kelas 4 sd gue lagi hobby banget nyoret-nyoret tembok sama tamir,ilham,webby dijalanan mau pulang. Kita nulis-nulis alay make lope-lope gitu sama gebetan yang lagi kita suka. pada saat itu contoh : tamir  lope diadra,ilham lope tika webby lope dennys,gue lope lope di udara

#MasihIngetDong waktu sd tepatnya kelas 4 sd juga gue pernah sok sok ngambek gitu gara-gara pernah temen gue main ke rumah abis itu nyokap bilang kalo gue makannya masih disuapin. Alhasil karena gue ngerasa malu, abis itu sempet deh diem-dieman sama 2 orang temen gue hahah tapi sekarang gue malah seneng kalo disuapin sama nyokap wkwkwkwk

#MasihIngetDong waktu kelas 6 sd sempet 2 kali jadi korban peletakan atau kasarnya pembuangan:’). Yang pertama waktu sehabis ada acara pensi disekolah waktu itu gue sama temen-temen sd gue yang unyu unyu cimit-cimit naudzubillah main kerumah salah satu temen kita. Gatau salah gue apa seketika gue digotong dibuang ke komplek jalanan rumah temen gue itu. Yang kedua digotong selanjutnya ditaro kedalem selokan yang untung udah ga ada airnya. Begonya gue,gue engga berkutik waktu itu. Iyalah satu lawan berapa. Udah gitu badan gue engga besar besar amat (re:kecil). Tapi kejadian itu lumayan berkesan gitulah haha

#MasihIngetDong waktu sd ada aja oknum yang bikin nangis,yang masih gue inget pernah gue dicengin sama temen gue dan coba kita samarkan namanya jadi a*qila sampe gue nangis waktu itu kalo gak salah dirumah nadaa. Tetep,wanita lemah yaa wkwkwk

#MasihIngetDong waktu kelas 6 sd pas valentine ada yang ngasih cokelat silperkuin gitu..uuu cocuit khaann:p

#MasihIngetDong di panggil nurlela gara-gara kalo gue main kerumah temen-temen gue sewaktu sd gue males duduk diatas,sampe sekarang. Ini antara gue sederhana atau punya naluri pembantu yak hoeeh

#MasihIngetDong pas bukber bareng temen sd kalo gak salah awal-awal jadi murid junior high school ciatt pas udah mau pulang kita turun naik lift. Terus gue nyaris kejepit lift terus kalo mau bohong semenjak ada kejadian itu gue bakal milih tangga darurat dibanding lift (untung kalo mau bohong,wkwk)

#MasihIngetDong kelas 6 sd masih lagi jamannya alay apalagi buat nama facebook. Liat nihhh contohnya ada beberapa wkwk. Tebak gue yang mana??hahahaha




#MasihIngetDong waktu pertama mopd smp gue duduk paling belakang. Duduk sama nadya khodijah putri. Gue ngeliat dia kayanya jutek gitu jadi gue ikutan jutek deh,tapi sebenernya nanad anak yang baik kok wkwk

#MasihIngetDong pertama kalinya ada upacara pembukaan mopd gue dateng telat gara-gara jemputan. Untung masih anak balu,untung ibu gulu engga malahin aku *ewwh:&*. Udah gitu segala sempet salah naik jemputan hoam.

#MasihIngetDong pertama kali perform di smp pas pensi gue nyanyi buka semangat baru bareng uti,wolly,zahra,nanad,widya,gue sok sok ngerap akay orgil gituh. Tapi gue ngerap dengan semangat loohhhh. Kalo inget itu antara malu sama bangga dong pastinya B),walaupun gatau apa yang mau dibanggain-_- uh!

#MasihIngetDong efek kita pernah perform di pensi smp,gue sama anggota lain yang perform waktu pensi pengen nyoba buat ikut ngisi acara perpisahan kelas 9. Kita dengan gagah perkasa ikutan audisi buat ngisi acaranya tapi kali ini lebih banyak yang gabung jadi kita bukan kaya mau nyanyi tapi bikin ekskul paduan suara sendiri deh. Dan akhirnya kita gagal. Engga lolos,waktu itu ada yang niat mau ikut ada yang engga.nah gue termasuk orang yang ada ditengah itu.maklum abg wkwk

#MasihIngetDong cutter190511<3,singkatan cutter ini kayanya masih jadi rahasia. Gue inget banget waktu di uks kita gambar-gambar lambang buat cutter. Tapi bukannya jadi gambarnya malah jadi gambar yang aneh-aneh. Oh,iya kita ini dulu sempet satu ekskul bareng loh. Bisa dibilang kita paling berisik,paling nyusahin juga wkwkwk.

#MasihIngetDong temenan bareng cutter gak selamanya mulus kaya batako(?) kita dulu sempet punya beberapa konflik kecil-kecilan wkwkw. Untungnya waktu itu penyelesaian masalahnya udah bisa dibilang cukup dewatsaah;)

#MasihIngetDong sama congcu!! cencorangnya cutter.hoho

#MasihIngetDong waktu kelas 7 ceritanya gue disuruh bikin lirik lagu perkelompok,efek keseringan dengerin lagu berbahasa asing,dan efek kebodohan bahasa inggris nah gue sok sok an bikin lirik ada bahasa inggrisnya. Eh bahasa inggrisnya malah jadi aneh gitu wk.untung masih kelas 7,jadi temen-temen sekolompok gue masih polos dan gabakal ngebully gue ;;)

#MasihIngetDong dinda orang pertama yang kita ceplokin pas ulang tahun di smp,saat itu cutter belum lahir soalnya dinda ulang tahun pas bulan maret. Kita jalan kaki ngebawa dia ke lapangan yang bisa dibilang lumayan engga deket dari rumahnya. Videonya masih kesimpen di memori hp gue yang ilang!!!gembel-_-

#MasihIngetDong waktu kelas 7 disuruh nyari botol ale-ale sekitar kurang lebih 50,gue nyari dikit,gue nyerah akhirnya sisanya beli walaupun ga sampe 50. Dan akhirnya keluarga gue mabok ale-ale wkwk

#MasihIngetDong waktu awal masuk kelas 8 sialnya minta ampun

#MasihIngetDong yang paling gue inget awal-awal masuk kelas 8 waktu pelajaran agama gue ngambil air wudhu,terus kerannya copot.muka,baju basah kampyet.

#MasihIngetDong pas lagi hobby-hobbynya makan permen karet terus waktu pelajaran agama gue ketauan  makan permen karet  akhirnya gue disuruh bawa permen karet buat sekelas sama gurunya gitu.terus uti ngebantuin gue beli permen karet,dia bilang mau bawa 10.gue kira sepuluh itu yang sekarang gope 3.ternyata dia ngebawain gue yang  1pack seribu.uti emang baik o:).akhirnya gue ngasih permen karet banyak banget,dosa apa ya gue sama pelajaran agama dikelas 8-_-

#MasihIngetDong tentang jogja??masihlaahhh,silahkan baca disini nih http://nurulits.blogspot.com/2012/06/4-hari-jogja.html

#MasihIngetDong tragedi pembentukan pcuno terbentuk di tanggal 20maret2012 tepatnya, waktu ulang tahun nanda yang ke 14 abad tahun. waktu itu beliau berbaik hati nraktir di tempat makan pizza dan coba kita samarkan tempat makannya jadi piz*za hut. Sedikit tentang makhluk makhluk pcuno silahkan baca di artikel 2 temen gue ini http://meldwinanda.blogspot.com/2012/12/pc-uno.html sama http://nvra20.blogspot.com/2012/09/pcuno_12.html

#MasihIngetDong  pas hp nanda sony ericsson yang merah putih ilang terus kata salah-satu temen gue dikelas pada waktu itu kelas 8 dia bilang kalo yang nyolong hp nanda itu bukan manusia terus nanda katanya disuruh minta maaf sama sekelas.haha nanda poyos bet yak waktu itu kaya kertas hvs-_-

#MasihIngetDong pas hp corby gua ilang itu h-sekian mau ke jogja gua nangis 2 hari berturut-turut. bukan nyesekin hp nya melainkan aku menangisi memorinya. Sampe sekarang aku masih merindukan dimana memori hpku itu berada lohhh

#MasihIngetDong kelas 8 otak agak sedikit ternodai akibat efek duduk dipaling belakang,mainnya sama mela,pahmi,amri,sayed. Kadang mereka suka gambar-gambar jorok dibuku mela wkwkwk

#MasihIngetDong kelas 8 pernah ke rumah hantu gitu sama anak-anak 86 ditambah kitin+yessy. Rasanya masih kebayang sampe sekarang.idih banget intinya-_-

#MasihIngetDong pas masuk kerumah hantu sepatu sendal gue copot satu. Gue panik,beneran panik!! Untungnya gue masih sempet ngambil ,terus sendalnya nanda juga copot tapi dia engga milih buat ngambil sendalnya wkwkwk,cemen ya dia u,u hahahah. Terus gara-gara gue gamau ngalamin kesialan buat yang kedua kalinya akhirnya gue milih engga pake sendal sama sekali sampe keluar dari tuh rumah. Tentang rumah hantu ini juga udah sempet gue posting berbulan-bulan yang lalu.

#MasihIngetDong dari kelas 7 kalo di jemputan gue paling irit sama yang namanya ngomong,ngomong seperlunya doang wkwkwk. Cuma tempat itu yang bisa bikin gue diem sekejap,sulap banget kan!

#MasihIngetDong supir jemputan terlama gue adalah pak marno,bapak-bapak..........uh atau lebih tepatnya kakek-kakek yang sangat gahoel.pake celana jeans kaya boyband,kacamata,gelang,kalung,rante wkwkwk. Yang rante itu engga deng-_- mobil jemputan dibawa dia gue udah bukan kaya naik mobil lagi melainkan naik elang yang amat cepat. Mobil apapun bisa dibalap sama supir jemputan yang satu ini *prokprokprok*

#MasihIngetDong kehidupan di kelas 9,baca lagi nih disini http://nurulits.blogspot.com/2013/07/setaun-terakhir-nihmereka-luar.html

#MasihIngetDong kelas zembilan lagi giat-giatnya belajar,giat-giatnya berdoa wakakakakaka

#MasihIngetDong waktu alya sakit usus buntu pcuno ngejenguk,terus masuk ke ruang yang salah. Seinget gue kita malah masuk ke ruangan ibu dan anak :s tapi untung alya baik,ngasih tau dimana ruangannya.

#MasihIngetDong dimarahin bu guru ipa waktu kelas 9 (gakberaninyebutnama) gara-gara ketawa kekencengan pas abis upacara,terus dibilang kalo engga layak di petnam. Emang w gk layak buktinya w udah engga sekolah disana sekarang iya semenjak dapet ijazah gue udah males sekolah disana o:)

#MasihIngetDong dimarahin pak acu gara-gara ga ikut ujian online akibat salah liat username,malah pake username oktah-_- pertama kalinya mata bermasalah dan berakibat yang cukup lumayan ngeselin.

#MasihIngetDong nyeplokin ka dimas,pelatih pmr.tahun 2011 kesananya ujan-ujannan.intinya waktu itu seneng banget. Ngasih kado dibungkus pake kardus indomie apa aqua gitu waktu itu wkwkwwkwkwk

#MasihIngetDong diklat pmr pertama kali disuruh muterin cilodong jalan kaki,sempet ujan-ujanan. Nah ampe dijalan baju kering saking lamanya perjalanan. Ngerayap dilumpur. Sempet nangis gitu gue gara-gara disuruh ngulang.huh!

#MasihIngetDong tahun baru 2013 buat pertama kalinya tahun baruan ga bareng keluarga. Waktu itu dirumah alya gue yang gaboleh nginep sama nyokap akhirnya berhasil ngelanggar aturan itu buat pertama kalinya.suka duka nyambut tahun baruan bareng mereka pcuno beserta mahluk-mahluk yang berasal dari kelas 86. Ga bakal gue bisa lupain. Kayanya selain 2012 yang lalu,2013 ini juga bakal jadi tahun yang indah deh.huehehe

#MasihIngetDong berbekal pernah diajak ikut nari saman waktu sd,pas smp gue punya tarian saman sendiri loh.hebat kan?gue udah menggelar tari saman ini kemana-mana. Contohnya kolem renang tirtasari sama satu lagi dilingkungan smp6dpk. Eh tapi cuma disitu doang deh-_-. Liat videonya nih di youtube usernya okta;)



#MasihIngetDong tentang ulang tahun ke-14 baca disini http://nurulits.blogspot.com/2013/01/awesome-on-23-b.html

#MasihIngetDong siapa yang ngasih kado pas ulang tahun,pas ujan-ujan ada yang kerumah gue...eh ke gang rumah gue doang deng wkwk

#MasihIngetDong kelas 9 dibikin nangis 2 kali dalam 1 bulan,yang  pertama sama beberapa nax cewe zembilan e,yang kedua sama nanda pas acaranya adel sama yessy wkwkwkwk. Iyatau gue cengeng iya-_-

#MasihIngetDong kelas 9 pas udah lulus lulusan gue diajak gowes sama mela,adel,nadaa.gue ikut tapi mereka yang gowes.kalo gue?guesih dibonceng .gapunya malu?biarin,nikmatin hidup selagi bisa dan kita mau apa yang kita lakuin lah. Tapi,nyusahin yuee wkwkwkwkwk

#MasihIngetDong pas gowes mereka pada ga modal nih,mereka engga pake sepeda sendiri.apalagi gue wkokokok

#MasihIngetDong kita ujan-ujanan pas gowes itu.pertamanya kita neduh di warung.terus pas masih ujan kita nekat kerumah tami sambil nunggu ujan abis itu kita jalan ngiterin cilodong,abis itu kita makan bakso abis itu kita cape abis itu kita pulang....

#MasihIngetDong filming pertama tentang halimah show dirumah alya,mela jadi pembawa acaranya. Adel yang jadi cameraman nya walaupun make kamera hp videonya bikin ngakak itu pasti huahahahaha terus gara-gara bikin itu juga gue dan yang lain pulang malem lagi,sampe orang dirumah bingung nyariin gue kemana-mana,rumah okta contohnya yang waktu itu didatengin sama bokap gue wkwkwkwk. Yang kedua mereka juga bikin lagi,tapi gue ga ikut.hm

Segitu aja deh,flasbacknya. Tengkiyu readers,lo nambah kece deh emang kalo udah mampir kesini ;;) hahahaha

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...