All About You.......Nyamuk #2



Tanpa direncanakan akhirnya gue buat postingan lanjutan part 2 dari postingan sebelumnya . Kembali ngebahas tentang hewan penghisap darah ini, udah sekitar sebulan lebih berselang hewan ini pun belum ilang juga keberadaannya dari rumah gue paling engga gue juga ga berharap buat ilang seluruhnya. Ya..setidaknya sebagian gerombolan dari mereka gue pengen dia pergi dari wilayah dalem rumah gue. Di part kedua ini tadinya gue punya niatan buat mungkin mengganti judulnya menjadi nyamuk war atau tragedi penyerangan sekumpulan nyamuk brutal atau apapun yang lebih mencerminkan segala kesadisan yang diperbuat nyamuk kepada gue dan anggota keluarga gue yang lainnya.

Sekarang-sekarang ini juga akhirnya insomnia gue semakin menjadi gara-gara gue harus ngawasin anggota keluarga lainnya kalo-kalo ada nyamuk yang hinggap di sekujur tubuh mereka. Tetapi, dikarenakan gue udah kembali masuk sekolah jadi gue udah pensiun buat menjalankan tugas itu. Anggota keluarga gue yang paling bersedia buat dihisap darahnya oleh nyamuk-nyamuk genit itu adalah adik gue mulia sekali dia soalnya rela jadi pendonor buat nyamuk-nyamuk itu. Konon faktanya kata mamah gue ini gara-gara adik gue paling sering main dan keluyuran keluar rumah yang engga ada bedanya sama bang toyib atau buat jaman sekarang mungkin bang jono. Karena apa?karena adik gue kalo main engga pulang-pulang walaupun engga sampe tiga kali lebaran tiga kali puasa. Diminggu kesekian setelah gue nyerang mereka, nyamuk maksudnya. Karena udah saking geregetannya akhirnya gue dan keluarga gue nyoba buat ngebasmi mereka menggunakan ini..






Setelah sebelumnya menggunakan peralatan yang gue ceritain di sini nih. Iya disini

Tapi tetep aja mereka engga juga mati, palingan cuma pingsan dan gue curiga itu aktingnya mereka aja biar gue engga matiin lebih lanjut soalnya setiap ada nyamuk nempel dilantai kalo mau gue tampar eh tabok dia terbang seakan-akan ngeledek terus bilang “gue masih idup, gue masih idup!!”. Setelah beberapa hari juga disemprot pake alat yang tadi tetep engga ilang-ilang nyamuknya malah kata ayah gue “nyamuknya udah kebal” bener ternyata nyamuknya tetep masih banyak. Akhirnya kami sekeluarga engga ngelanjutin lagi buat menggunakan alat itu, ya dikarenakan isinya udah abis soalnya hehehehe. Tapi tetep engga mau isi ulang lagi karena hasil yang nihil. Kemudian beberapa hari juga sampai detik ini kami sekeluarga menggunakan ini..


Dan percuma juga efeknya cuma sebentar doang paginya tetep aja gue masih bentol-bentol. Sampe sekarang kami udah gatau harus gimana lagi buat ngusir mereka gue juga udah males buat membasmi mereka. Tapi hikmahnya tangan gue jadi cepet buat nabok orang<<<gaada manfaatnya jangan ditiru¬_¬ . oke ini buktinya gimana sadisnya nyamuk-nyamuk itu menghisap darah kami mengalahkan vampire ggs yang haus akan darah suci. Ah tapi kayanya darah suci udah ga penting lagi deh buat si vampire, saat ini mereka lebih mengutamakan buat menang lawan serigala.......eh wait, kenapa jadi bahas ginian?kenapa gue tau-tauan juga-_- . Balik lagi, balik lagi!! ini dia buktinya




 Liat pertumpahan darah yang terjadi di kedua telapak tangan , tapi tunggu..........
 

Kalo kaya gini yang sadis nyamuknya apa guenya ya? Yahaha,ini adalah salah satu trik gue buat membasmi mereka. Tunggu sampe gendut biar ruang gerak mereka engga tinggi. Lalu, MATIKAN. Oke sekian postingan kali ini gutbai:))





2 comments:

  1. emang, sekarang2 lagi banyak banget nyamuk :(

    ReplyDelete
  2. Sekarang banyak nyamuk karena musim panas, jadi nyamuk nyaman dengan sarangnya

    ReplyDelete

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...