Voilà! Ada Yang Baru Nih



Akhirnya dengan mengucap syukur alhamdulillah tadi sudah terlaksana hari raya idul fitri 1436 H, atas nama diri sendiri gue mengucapkan minal aidin mohon maaf lahir batin yaa:)

Oke!berhubungan dengan lebaran sudah menjadi salah satu tradisi orang Indonesia atau bahkan di belahan dada dunia yang lain juga kalo lebaran itu mungkin bagi banyak kalangan wajib buat memakai sesuatu yang baru yang paling umum dikenakan mungkin berupa pacar baju baru iya baju baru. Gue pribadi juga ngerasa kalo belum ada aja baju baru belum lengkap lebarannya. Tapi semakin umur dan kedewasaan bertambah namun tinggi yang segitu-gitu aja, kali ini gue engga begitu peduli sama baju baju baru selain uangnya mending gue tabung , baju dilemari udah numpuk dan kata mamah gue juga “lebaran ga lewat sini” maksudnya gue juga masih agak kurang nalar tapi ada benernya juga buktinya tadi jam 10an gue udah dirumah balik kemudian tidur setelah sebelumnya silaturahmi keliling, dan ke makam baba (kakek gue) dan saudara yang lainnya. Selain itu juga bukannya sunnahnya waktu hari raya itu mengenakan baju yang terbaik dan bersih bukan yang baru? Gangerti dari mana juga dan siapa orang yang memulai buat mengadakan tradisi kaya gini. Bukan,bukan berarti gue menentang sama adanya tradisi kaya gini malah gue sebagai wanita *ceilah wanita* gue juga suka sama tradisi kaya gitu hehehehe.

Lebaran kali ini juga namun secara tidak langsung  beberapa hari kemudian bertepatan dengan masuknya tahun ajaran baru. Dengan tahun ajaran baru ini juga nanti buku-buku, pakaian, alat-alat sekolah lainnya bakal berganti menjadi baru. Buku-buku lama dikeluarkan dan buku-buku baru menggantikan. Mungkin buat yang baru memasuki jenjang-jenjang baru kaya yang tk mau masuk sd, yang mau masuk smp, smp mau masuk sma, sma memasuki jenjang kuliah juga bakal yang paling banyak mengenakan sesuatu yang baru. Intinya bulan tahun ini memang sedang diwarnai segala sesuatu yang baru. Dan berkaitan dengan yang baru-baru kali ini gue mempersembahkan nama url blog dan header blog yang baru. Fyuhh nama url gue kali ini adalah kilitski terinspirasi dari dulu gue punya sebutan litski dari temen smp gue dan menurut gue itu lebih keren dan engga mainstream seperti nama gue yang sesungguhnya. Huh,tapi tetep nama itu sebuah doa;;). Dan selain nama url gue juga mengganti header lama dengan yang baru. Di header gue terdapat ada satu foto gue yang susah payah gue buat menjadi ala-ala kartun kaya gitu intinya engga mirip mirip dan bagus bagus amat tapi ada kepuasan sendiri pas gue akhirnya bisa buat artwork digital kaya gitu ahahaha tapi menghindari supaya kamu engga sawan mending tolong di abaikan foto itu kala kamu lagi mengunjungi blog ini :|. Kepuasan gue juga bertambah soalnya disitu juga gue nyoba buat nambahin doodle doodle gitu, kali ini berupa digital. Berhari-hari gue buat header itu menggunakan photoshop cs4 yang ada dilaptop serta bakat gambar yang terlalu gue paksa akhirnya jadi juga. Bagaimanapun hasilnya gue tetap cukup puas soalnya itu karya gue sendiri ;;) heheheheheheheheheheheheheheh

No comments:

Post a Comment

Yang Masih Anget..

Kenalan dengan Alun-Alun Kota Depok

6 April 2019 yang lalu, satu lagi tempat baru di kota Depok tersamyang baru saja diresmikan. Bak mendapat angin duduk segar setelah yang ...